Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Senin, 30 Juni 2014

Pantangan Makanan Penyakit Infeksi Saluran Kencing Atau ISK





Unknown | 18.51 | 1 Comment



Informasi terlengkap mengenai pantangan makanan penyakit infeksi saluran kemih atau ISK yang wajib anda ketahui beserta pengobatan yang ampuh untuk mengobati penyakit ISK


Jika saluran kencing anda bermasalah selain melakukan pengobatan anda pun wajib mengetahui pantangan makanan penyakit infeksi saluran kencing. Dengan begitu infeksi saluran kencing anda dapat teratasi dengan baik, dan  memberikan kesembuhan yang maksimal.

Infeksi saluran kencing atau ISK adalah sejenis infeksi yang sangata sering terjadi. ISK, dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder). atau saluran kencing bagian luar (uretra).

Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup berkoloni. Mikroorganisme lainnya yaitu klamidia dan mikoplasma. Wanita lebih rentam terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek, sehingga juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman dan bakteri. Sebaliknya , ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.

Beberapa pantangan makanan yang dilarang bagi penderita ISK , adalah :
  • Terasi
  • Seafood
  • Nangka
  • Kopi
  • Udang
  • Cabe
  • Tape singkong

 

Ace maxs merupakan solusi paling ampuh untuk mengobati penyakit infeksi saluran kencing dengan efektif dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

 


Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang memadukan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana dalam kulit manggis mengandung senyawa xanthone sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya seperti penyakit infeksi saluran kencing.

Khasiat kulit manggis dalam ACE MAXS memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi atau yang disebut dengan zat xanthone yang memiliki khasiat untuk membunuh segala macam kuman, virus, dan bakteri yang merugikan tubuh kita tanpa merusak sel tubuh yang masih diperlukan. Bakteri penyebab infeksi saluran kencing pun akan dimusnahkan dengan zat xanthone ini sehingga saluran kencing yang di derita pun akan berangsur-angsur membaik dan sembuh.

Khasiat daun sirsak memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit dan mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit.

Itulah Khasiat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak dari Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit infeksi saluran kencing dengan cepat aman tanpa efek samping. Ace Maxs selain mengobati infeksi saluran kencing juga mampu mengobati penyakit kronis lainya seperti jantung, diabetes, kolesterol tinggi, hipertiroid, tumor, tbc, Hiv/Aids dan penyakit lainya.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE










By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

1 komentar: