Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Senin, 16 Juni 2014

Pantangan Makanan Penyakit Kelenjar Tiroid





Unknown | 18.50 | 0 Comments



Berikut ini adalah informasi penting mengenai makanan yang di pantang atau dihindari untuk penyakit kelenjar tiroid beserta pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan penyakit kelenjar tiroid yang efektif dan ampuh serta tanpa efek samping apapun.

 


Untuk menghindari resiko yang lebih parah dari penyakit kelnjar tiroid yang diderita maupun penderita gejala kelenjar tiroid . Sebaiknya anda mengetahui pantangan makanan yang harus dihindari oleh penderita penyakit kelenjar tiroid.

Pantangan makanan bagi penderita penyakit kelenjar tiroid:

  • Makanan yang mengandun kolesterol tinggi
  • Hindari makanan yang banyak mengandung lemak.
  • Makan gorengan
  • Makanan pedas
  • Junk and Fast food
  • Minuman beralkohol
  • Minum kopi
  • Minuman bersoda
  • Makanan dan minuman yang mengandung bahan kimia dan pengawet.
  • Makanan lain yang dapat merangsang pertumbuhan kelenjar tiroid

Itulah bebrapa pantangan makanan bagi penderita penyakit kelenjar tiroid yang sebaiknya anda hindari sebelum kelenjar semakin membesar dan semakin parah.

Tadi telah disebutkan beberapa pantangan makanan yang sebaiknya dihindari oleh penderita penyakit kelenjar tiroid,

Adapun makanan yang dianjurkan bagi penderita kelenjar tiroid adalah :

  • Sayuran hijau yang mengandung yodium
  • Ganggang-ganggang laut
  • Buah-buahan segar
  • Banyak minum air putih minimal 8 gelas perhari

Ace maxs merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit kelenjar tiroid terbukti ampuh dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

 


Ace maxs obat kelenjar tiroid  alami merupakan obat herbal multikhasiat yang memadukan obat herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yangbdimana kedua bagian tersebut mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi vitamin B1,B2,C, antioksidan tinggim serta zat xanthone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh , membunuh penyebaran virus/bakteri penyebab penyakit sehingga tepat khasiat daun sirsak dari ace maxs menjadi solusi anda dalam mengatasi penyakit kelenjar tiroid dengan ace maxs.

Khasiat Kulit manggis mengandung senyawa yang bernama “Xanthone” yang bekerja menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin. Sistem kelenjar endokrin yang seimbang menimbulkan keseimbangan yang baik dari semua hormon dan neurokimia yang diproduksi oleh sistem endokrin. Tingkat kandungan xanthone mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone memiliki aktivitas anti-inflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel yang menghambat proses degenerasi sel.

Khasiat daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut  Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, Selain dapat menyembuhkan kanker khasiat daun sirsak mampu menuntaskan berbagai penyakit lainya seperti kelenjar tiroid, benjolan di leher.

Berikut adalah testimoni kesembuhan penyakit kelenjar tiroid dengan obat herbal Ace Maxs yang terbukti ampuh dan efektif dalam mengobati segala macam penyakit


Nama       : Sembiring Pelawi
Umur       : 40 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit   : Pembesaran Kelenjar Tiroid

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 220.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE







By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: