Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Kamis, 25 Desember 2014

Pantangan Maknan Bagi Penderita Hepatitis B





Unknown | 17.33 | 6 Comments



Berikut artikel mengenai pantangan makanan bagi penderita hepatitis B,sebelum membahas pantangan makanan bagi penderita hepatitis b ada baiknya kita bahas terlebih dahulu ulasan mengenai pengertian hepatitis b.

 
 
Penyakit hepatiis b adalah penyakit yang menyerang organ hati yang disebabkan oleh virus hepatitis (VHB).Suatu anggota keluarga Hepadnavirtus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosis hati atau kanker hati,karena sebab itulah penyakit sangat berbahaya.Bagi penderita hepatitis sangat perlu mengetahui pantangan makanan yang harus di hindari agar penyakitnya tidak bertambah parah.

Berikut pantangan makanan bagi penderita hrpatitis B : 

1.Daging kambing dan babi,jeroan,es krim,susu full cream,keju,mentega,makanan berminyak dan bersantan 2.Makanan dalam kemasan kaleng seperti sarden dan corned.
3.Kue atau Cemilan dengan kandungan tinggi kalori dan lemak jenuh,seperti kue tart,gorengan,fast food. 4.Makanan yang menimbulkan gas,seperti ubi,kacang merang,lobak,mentium,durian,kool,sawi dan nangka. 5.Bumbu masakan yang memiliki aroma dan rasa yang cukup tinggi seperti cabai,jenis bawang-bawangan,merica/lada,cuka,jahe dll
6.Minuman beralkohol dan minuman yang mengandung soda.

Adapun makanan yang aman di konsumsi  bagi penderita hepatitis : 

  1. Makanan yang mengandung sumber hidrat  seperti nasi dan roti
  2. Makanan yang mengandung hidarat arang tinggi dan mudah dicrna seorti gula,sari buah ,selai sirup
  3. Makanan yang mengandung sumber protein antara lain telur,ikan,daging,ayam,tempe,tahu,kacang hijau sayuran dan buah-buahan.

 Solusi Atasi Penyakit Hepatitis B dengan Jelly Gamat Gold-G 

 


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang jenis terbaik  yaitu Golden Stichopus
Variegatus, satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Selain itu teripang laut juga mengandung Cell Growth Factor yaitu faktor regenerasi kulit dimana hal ini bermanfaat sekali untuk pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak, sakit bahkan membusuk.

Obat herbal hepatitis b gamat gold-g mempunyai efek sebagai hepatoprotektor yaitu melindungi hati dari pengaruh zat zat toxic yang bisa merusak sel hati. Gamat gold g juga bersifat antiradang, kolagogum, dan khloretik yaitu meningkatkan produksi empedu oleh hati. Dan gamat gold g bisa menetralisir racun-racun dalam tubuh sehingga jika dikonsumsi secara teratur bukan hanya penyakit hepatitis b yang sembuh tapi kesehatan anda akan  kembali sehat secara menyeluruh. Inilah kenapa kami sangat merekomendasikan untuk membantu sembuhkan hepatitis b segera konsumsi Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pantangan makanan bagi penderita hepatitis b.Semoga bermanfaat dan dapat di jadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang menderita penyakit hepatitis B.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !




By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

6 komentar:

  1. Gitu ya... pantangannya yg enak2 :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,pantangan makanannya yang enak semua untuk itu kita harus menjaga kesehatan agar tidak terkena penyakit hepatitis :)

      Hapus
  2. Ada yang dipantangin ada juga yang dianjurkan hehe

    BalasHapus
  3. Bahaya sekali ya mbak hepatitis itu, banyak ya namanya seperti sakit hati, sakit kuning atau liver, benarkan itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,hepatitis bisa juga di katakan penyakit liver,sirosis hati dan sakit kuning :)

      Hapus