Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Selasa, 10 Maret 2015

Pantangan Makanan Penyakit Maag Kronis dan Pengobatannya





devina putri | 18.53 | 48 Comments



Untuk membantu proses penyembuhan penyakit maag kronis,kita perlu mengetahui pantangan makanan bagi penderita penyakit maag kronis,karena asupan makanan juga sangat berpengaruh bagi proses penyembuhan.Berikut informasi mengenai pantangan makanan bagi penderita penyakit maag kronis.

Penyakit maag atau gastritis merupakan penyakit yang sangat mengganggu aktivitas dan bila tidak ditangani dengan baik dapat berakibat fatal.Penyakit maag biasanya terjadi pada orang-orang yang mempunyai pola makan tidak teratur,suka makanan yang asam,merangsang produksi asam lambung atau mkanan/obat-obatan yang bisa mengiritasi lambung. Selain itu beberapa infeksi mikroorganisme juga dapat menyebabkan terjadinya sakit maag ini. Maag kronis bisanya diawali dengan gejala nyeri di daerah ulu hati adalah mual, muntah, lemas, kembung dan terasa sesak, nafsu makan menurun, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin, pusing, atau selalu bersendawa. Dan pada kondisi yang lebih parah, bisa terjadi  muntah darah.

Berikut Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Maag Kronis : 
  1. Makanan yang banyak mengandung gas (seperti lemak,sawikol,nangka,pisang ambon,kedondong,buah yang dikeringkan dan minuman bersoda).
  2. Asam lambung (seperti kopi,minuman beralkohol 5-20%,anggur putih dan sari buah sitrus)
  3. Makanan yang sulit dicerna yang membuat lambung lambat kosong misal makanan berlemak kue tart,keju
  4. Makanan yang merusak dinding lambung seperti cuka, pedas, merica dan bumbu yg merangsang
  5. Makanan yang melemahkan klep kerongkongan bawah seperti alkohol, coklat, makanan tinggi lemak dan gorengan.
  6. Beberapa sumber karbohidrat seperti beras ketan, mie, bihun,serta dodol.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Mengobati Penyakit Maag Kronis yang Aman tanpa Efek Samping 

Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang paling tepat untuk memenuhi keinginan anda yang ingin sembuh dari penyakit maag kronis.Jelly gamat gold-g ini terbuat dari teripang spesies laut Sthicopus variegatus,spesies ini merupakan yang terbaik dibandingkan dengan spesies yang lain karena mempunayi kandungan yang bernama gamapeptide yang tidak dimiliki oleh spesies yang lain. Gamapeptide mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mampu menyeimbangkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan yang lebih penting obat jelly gamat ini dapat menyembuhkan maag kronis, serta peradangan. Inilah kehebatan jelly gamat gold g, tak heran apabila para ahli menyebutkan bahwa obat herbal jelly gamat gold g, obat herbal mulit khasiat.Cara Mengobati Maag Kronis Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mengandung kolagen yang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbaik”. Baca juga (pantangan makanan penyakit polip rahim)

Testemoni Penderita Penyakit Maag yang Berhasil Sembuh Setelah Mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama : Indra bayu sekar aji
Umur : 22 Tahun
Kota : Kartasura
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya gold g, saya minum dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang. setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pantangan makanan baigi penderita penyakit maag kronis.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang membutuhkan.

Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan sms seperti contoh di bawah :
Jelly Gamat Gold-G : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomer hp/tlp Kirim ke 083-827-778-005 / 083827343003 atau pin bb kami 24E933D1
Harga : Rp.180.000,-belum termasuk ongos kirim





By devina putri
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

48 komentar:

  1. Wah ,Dodol ternyata gax baik dikonsumsi bagi penderita penyakit Magh Mbak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, walaupun dodol manis tapi untuk penderita maag kurang baik jika mengonsumsi dodol :)

      Hapus
  2. Aku pernah ngalami sakit maag. Bah.. Pantangannya itu bikin laper. Mau makan yg enak2 susah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,pantangannya banyak,terkadang bikin serba salah juga ya :)

      Hapus
  3. wokeh, mantap infonya mbak.
    tapi, biasa kalau saya mag saya paling makan promag..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,promag juga bagus mas,tapi kalau maagnya udah parah biasanya jadi gak mental.

      Hapus
  4. saya ada maag juga nie, tapi masih sedikit, thanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah,hati-hati ya mas.semoga maagnya cepat sembuh :)
      terimakasih kembali :)

      Hapus
  5. Makasih infonya Mbak Devi, kebetulan ortu dan isteri saya mengidap maag, belum kronis si....saat ini kami mengeobatinya dengan cara alami yaitu air kunyit plus madu satu sendok....seminggu sekali dan hasilnya lumayan membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas sama-sama.semoga artikel ini bermanfaat.

      Hapus
  6. pantangannya banyak juga ternyata kalau kita kena penyakit maag kronis ya mbak...mana kebanyak makanan itu saya suka pula tuh. dulu ada kawan kena penyakit maag kronis sampai pingsan dia kalau udah sakit, terus mana makannya juga banyak pantang dan aturan, sampai apapun yang disantap katanya akan tidak nyaman karena harus dengan menu khusus...kayaknya memang perlu jelly gamat untuk mengatsi maag kronis. ok makasih infonya. salam sahabat blogger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbah,biasanya kalau maag kronis itu memang begitu,mau makan salah gak makan apalagi,,hehe
      kalau gitu temannya suruh konsumsi jelly gamat aja mbah,,hehe #promosi

      Hapus
  7. iya nie mba aku jg maag nie, tp paling gbsa ninggalin pedes. mknya jd takut parah. itu herbal ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak jelly gamat ini merupakan obat herbal.cuma sekedar saran ya mbak,ada baiknya mbak lebih memperhatikan makanan dan menghindari makanan yang dapat menyebabkan maag semakin parah. :)

      Hapus
  8. beruntung aku sehat, ga ada pantangan makan apapun, asal jangan makan batu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah,patut di syukuri tuh mbak santi,,hehehe sehat itu mahal lho :)

      Hapus
  9. Alhamdulillah maag gue udah jarang kambuh. Tapi, gue sering banget makan pantangan itu. :(
    Mulai sekarang mau sedikit-sedikit mengurangi, deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada baiknya gitu mas,lebih baik mencegah daripada mengobati,iya kan? :)

      Hapus
  10. banyak pantanganya ya
    saya sering telat makan, semoga gak terkena mag kronis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin.tapi tetap pola makan harus diperhatikan.

      Hapus
  11. pantangan itu perlu diperhatikan oleh setiap penderita penyakit maag yambak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,untuk membantu proses penyembuhan asupan makanan juga harus diperhatikan

      Hapus
  12. Balasan
    1. iya.mengonsumsi coklat juga harus dikurangi mas :)

      Hapus
  13. Kalau sudah sampai ke taraf kronis banyak sekali pantangannya ya mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak,kalau udah terkena penyakit kronis pasti pantangannya makin banyak :)

      Hapus
  14. Terus ubi juga katanya gak baik sama teh mba, padahal suka sama itu :)

    Hah dodol juga, padahal suka banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.ya udah mas kalau belum bisa menghindari pantangan makanannya coba dikurangi aja mas :)

      Hapus
  15. Aku ada maag ringan. Tapi suka banget makan pedes, hehehe :)

    BalasHapus
  16. infonya bermanfaat mbak terima kasih :)

    BalasHapus
  17. wah.... smoga ga kena penyakit mag deh... pantangannya itu favoritku tuh hehehe

    BalasHapus
  18. Herbal sekarang banyak yg canggih obatnya mbak, jadi gak kimia mulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,malah sekarang banyak orang yang mencari pengobatan herbal :)

      Hapus
  19. saya sudah pengalaman tentang asam lambung mbak, makanya saya selalu menjaga makananan, apalagi jika hal itu pedas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,menjaga makanan memang penting bagi kesehatan.sekarang gimana mas sudah sembuh?

      Hapus
  20. Alhamdulillah saya belum ngalamin hal semacam itu..mudah2an jangan lah..makasih atas infonya sangat bermanfaat mbak

    BalasHapus
  21. Banyak juga ya mbak pantangan maag kronis. Alhamdulillah, aku ga pernah kena maag. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau gitu mas,terus jaga kesehatan ya :)

      Hapus
  22. kalau udah berurusan denganpenyakit maag itu susah menahan sakitnya. makanya beberapa pantangan makan di atas memang perlu dihindari. dan harus mengkonsumsi suplemen atau obat herbal agar penyakitnya capat sembuh, minimal mengurangi rasa sakit atau terkena serangan maag dadakan juga ya gan. ok makasih infonya. salam sahabat blogger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbah,penyakit maag ini kalau udah terasa suka bikin serba salah dan sakitnya itu bukan cuma di perut aja tapi sampai terasa sakit dimana-mana :)

      Hapus
  23. Alhamdulillah keluarga saya gak ada gejala magg, semoga dapat terbebas dari penyaki ini ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau gitu mas,mudah-mudahan terhindar terus ya dari penyakit ini :)

      Hapus
  24. Baru tau kalok dodol ngga baik buat penderita maag :O

    BalasHapus
  25. Beberapa makanan yang dipantang sudah diketahui masyarakat umum kayak pedas-asem-dst, tapi artikel ini bikin komplit. Banyak makanan yang baru saya tahu, ternyata buruk bagi penderita maag. Terima kasih infonya, Mbak. ^_^

    BalasHapus