Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Jumat, 15 Mei 2015

Makanan Yang Tidak di Anjurkan Untuk Penyakit Benjolan Dileher





devina putri | 19.13 | 57 Comments



Makanan Yang Tidak di Anjurkan Untuk Penyakit Benjolan Dileher

http://pantanganmakananpenyakit.blogspot.com/2015/05/makanan-yang-tidak-di-anjurkan-untuk.html

Penyakit benjolan di leher adalah suatu kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal. Seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limfa, sumsum tulang belakang, darah ataupun organ lainnya. Penyakit benjolan dileher kebanyakan merupakan gejala awal memicu terjadinya kanker tenggorokan atau penyakit kanker kelenjar getah bening, walaupun pada kenyataannya tidak semua benjolan di leher adalah gejala kanker. Pada umumnya benjolan pada leher ini terjadi karena adanya penggumpalan sel limfosit (serupa dengan sel darah putih) pada bagian leher dan juga lemak jenuh berlebih yang menggumpal pada leher.

Berikut adalah beberapa faktor penyebab terjadinya benjolan di leher atau yang sering kita sebuh dengan kanker kelenjar getah bening diantaranya adalah sebagai berikut:

Kanker
Mekanisme penyusupan sel-sel kanker pada kelenjar getah bening juga sering menyebabkan pembengkakan. Bahkan, kelenjar getah bening yang bengkak bisa menjadi keras dan bisa menyebar ke kelenjar getah bening di tempat-tempat lain.

Peradangan
Mekanisme terjadi selama infeksi kelenjar getah bening oleh zat-zat asing. Peradangan merupakan suatu bentuk sel darah putih yang mati oleh zat asing.

Virus
Reaksi pertahanan terhadap infeksi yang umum diakibatkan oleh virus biasanya berupa demam yang menyertai pembengkakan kelenjar getah beningnya.

Infeksi
Mekanisme pembengkakan kelenjar getah bening akibat infeksi adalah dengan cara peningkatan jumlah sel darah putih (limfosit) dengan cara multiplikasi sebagai respons atas adanya zat asing ke dalam tubuh (antigen)

Kanker Darah
Kanker darah mungkin tidak terlihat seperti kanker biasa yang membuat kelenjar getah bening bengkak. Akan tetapi, pada kenker darah, produksi limfosit di kelenjar getah bening sangat banyak dan tidak terkontrol. Keadaan ini kita sebut dengan limfoma atau leukemia.

Beberapa makanan yang tidak di anjurkan untuk penyakit benjolan di leher adalah:

  • Sayur-sayuran 
 http://pantanganmakananpenyakit.blogspot.com/2015/05/makanan-yang-tidak-di-anjurkan-untuk.html
Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker. Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat. Cabai merangsang aktivitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.
  • Buah-buahan 
 http://pantanganmakananpenyakit.blogspot.com/2015/05/makanan-yang-tidak-di-anjurkan-untuk.html
Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker. Durian, duku, nanas dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker.
  • Minuman ringan

http://pantanganmakananpenyakit.blogspot.com/2015/05/makanan-yang-tidak-di-anjurkan-untuk.html
Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen. Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah. Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.
  • Daging

http://pantanganmakananpenyakit.blogspot.com/2015/05/makanan-yang-tidak-di-anjurkan-untuk.html
Daging seperti dagung sapi, kerbau, kambing dan babi karena akan mengakibatkan pertumbuhan sel tidak normal.
  • Ikan Asin

http://pantanganmakananpenyakit.blogspot.com/2015/05/makanan-yang-tidak-di-anjurkan-untuk.html
Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa mering, gatal-gatal dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker kelenjar bening atau benjolan dileher akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker.
  • Makanan yang diawetkan

http://pantanganmakananpenyakit.blogspot.com/2015/05/makanan-yang-tidak-di-anjurkan-untuk.html
Makanan yang diawetkan mengandung senyawa kimia yang dapat merubah menjadi karsinogen aktif. Makanan yang dibakar, bagian yang gosong atau hangus mengandung karsinogen.
  • Seafood

http://pantanganmakananpenyakit.blogspot.com/2015/05/makanan-yang-tidak-di-anjurkan-untuk.html
Udang, Kerang, Kepiting, Cumi, mengandung lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.
  • Daging Unggas

http://pantanganmakananpenyakit.blogspot.com/2015/05/makanan-yang-tidak-di-anjurkan-untuk.html
Daging unggas dapat memicu kanker kelenjar getah bening, karena di dalam daging unggas yang biasanya disuntikan bahan kimia untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas sehingga zat kima tersebut di duga dapat menyebabkan pertumbuhan nya penyakit kelenjar getah bening.

Obat Herbal Ace Maxs merupakan pengobatan efektif dalam mengobati benjolan di leher

http://pantanganmakananpenyakit.blogspot.com/2015/05/makanan-yang-tidak-di-anjurkan-untuk.html
Obat herbal ace maxs merupakan salah satu alternatif dalam mengobati benjolan di leher tanpa operasi. Obat herbal ace maxs terbuat dari bahan alami yang diantaranya terbuat dari daun sirsak, kulit manggis, madu, anggur, rosella hitam dan bahan lainnya yang di padukan dan di proses secara teliti oleh para ahli di bidang bioteknologi. Obat herbal ace maxs sangat bermanfaat dalam mengobati benjolan di leher alasannya, di dalam obat herbal ace maxs terdapat kandungan utama daun sirsak dan kulit manggis yang mana kandungan masing-masing bahan utama tersebut mengandung antioksidan yang kuat. Antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis dan daun sirsak merupakan antioksidan yang paling baik yang tidak ditemui pada buah lain.  Sifat antikarsinogen, antiploriferasi dan antioksidannya bekerja dengan sangat kuat dalam mengobati benjolan di leher. Antikarsinogen sebagai anti kanker akan menyerang sel yang berpotensi kanker, antiploriferasi akan melumpuhkan perkembangan sel berpotensi kanker dan antioksidan sebagai agen pembersih tubuh akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh.

Penelitian dilakukan oleh Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol yang telah melakukan pengujian xanthone tentang riset pra-kilinis dengan kultur sel payudara manusia mendapati hal yang sangat positif dan menyimpulkan bahwa xanthone ekstrak kulit Manggis memiliki sifat antiproliferasi yang sangat berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis yakni dapat melakukan penghancuran terhadap sel kanker dengan merangsang proses bunuh diri sel kanker.

Daun sirsak juga tudak kalah hebatnya dari kulit manggis,di dalam daun sirsak ini mengandung zat acetogenins yang dimana kandungan zat acetogenins ini memiliki kinerja yang sangat kuat untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi yang biasa di gunakan.

Berikut ini testimoni dari pengguna ace maxs

Nama        : Maria Goreta
Profesi      : Ibu Rumah Tangga
Usia          : 49 th
Alamat      : citayam – bogor
Penyakit    : benjolan di leher


Cara Mengobati Benjolan Di Leher – Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

Ace Maxs : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
Ace Maxs : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
BPOM 142680331
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !



Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

Ace Maxs : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
Contoh 
Ace Maxs : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005



By devina putri
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

57 komentar:

  1. Ace max kayaknya dapat menghambat pertumbuhan sel ganas akibat mutasi sel limfosit ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bisa pak, soalnya ace maxs mengandung kulit manggis dan daun sirsak yang berkeja membunuh sel kanker atau sel ganas

      Hapus
  2. Mudah-mudahan jangan sampai kena penyakit benjolan di leher itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, semoga terjauh dari segala penyakit

      Hapus
  3. Perlu waspada jika ada benjolan dileher segera periksa ke dokter

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih baik periksa ke dokter dan rontagen, sebelum semakin kronis

      Hapus
  4. ace max ini manjur buat pencegahan dini ya mbak )

    BalasHapus
    Balasan
    1. manjur untuk berbagai penyakit kronis tp tidak boleh di konsumsi ibu hamil atau penderita maag

      Hapus
  5. banyak juga makanan pantangan bagi orang yg punya penyakit ini yambak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya termasuknya sih banyak soalnya penyakit benjolan di leher biasanya bermula dari pola makanan

      Hapus
  6. Benjolan dileher juga berarti tanda2 penyakit ganas dong .. !! hihhh ngeri !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benjolan di leher biasanya kanker kelenjar getah bening

      Hapus
  7. cepet cepet ke dokter.. salam kenal semua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, secepatnya jika terkena benjolan segeralah periksakan pada dokter ahli

      Hapus
  8. horror juga ya benjolan di leher.
    ini minuman soft drink tak perlu ditanya lagi, untuk dikonsumsi sehari-hari aja bahaya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena soft drink atau minuman siap saji banyak mengandung bahan pengwet

      Hapus
  9. mesti kudu hati2 ya... bila sudah terjadi benjolan seperti itu, ace max solusinya ya mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bentul mba, ace maxs hanya sebagai referensi

      Hapus
  10. Makasih infonya mbak....

    kebetulan lagi cari

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama semoga artikel kami dapat bermanfaat.
      salam sehat

      Hapus
  11. dengan artikel ini kita bisa tahu kalau makanan penyebab penyakit benjolan di leher ya mbak, mkasih sharenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama, semoga bermanfaat yaah

      Hapus
  12. Wah pantangannya merupakan makanan yg biasa dikonsumsi sehari-hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah justru itu tantangan nya, hehe

      Hapus
  13. mksh info nya teh devi nanti abah minat order

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama abah RB, silahkan hbungi kontak saja
      makasih

      Hapus
  14. wah bahaya kalau tidak kita perhatikan kesehatan kita ya mbak :D

    BalasHapus
  15. Semoga kita semua selalu dijaga kesehatannya ya Mba, jangan sampai terkena penyakit benjolan di leher dan sejenisnya... karena pantangan makanannya lumayan banyak juga yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itulah tantangan terbsernya mas, dimana ada penyakit pasti ada pantangan hehe

      Hapus
  16. Benjolan di leher seperti itu memang perlu di waspadai, soalnya kalau sudah parah susah buat di obatin. Terima kasih buat infonya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama, biasanya benjolan di leher muncul secara tidak di sadari

      Hapus
  17. pantangnya banyak banget, lebih baik dibuat puasa aja kali ya, selain itu puasa kan bs menyembuhkan beberapa penyakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa lagi puasa senin kamis selain sunah rosul juga baik untuk kesehatan

      Hapus
  18. fastfood kayak paling nggak cocok ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. fastfood itu sama aja makanan yang di awetkan terus di siap saji, contoh nya kaya mie,sarden kan itu fastfood banyak mengandung bahan pengawet, lebih baik di kurangi atau di hindari

      Hapus
  19. Wah saya kadang menyantap Fast Food nih. Duh duh jadi malu deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe,, karena orang indonesia kebanyakan menyukai makanan yang siap saji ya hehe

      Hapus
  20. Semua ga boleh dimakan
    Gimana cara sehatkan badan
    Itu sayur-sayuran
    Setiap hari kumakan untuk jaga kesehatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan semua ga boleh di makan, cuma beberapa makanan ko yang di pantang, kita bisa memilih makanan sehat, kaya sayuran dan buah2an juga kan banyak pilihan jenisnya

      Hapus
  21. Wah, baru tau, ternyata kangkung menghambat kerja obat ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo sayuran kangkung, kalo minuman susu, dan kalo buah-buahan biasanya semangka mba indi

      Hapus
  22. Sayur dan buah buahan biasanya di anjurkan untuk membantu kesembuhan namun ada beberapa penyakit yang seharusnya menghindari beberapa jenis buah dan sayuran karena bisa saja malah tambah buruk keadaan gitu yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul jadi bukan berarti ga boleh konsumsi buah-buahan dan sayuran cuma ada beberapa jenis yang memang kurang baik untuk penderita benjolan di leher

      Hapus
  23. itu penyakit sama kaya yang dialami almarhum olga ya..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kurang lebih seperti itu mas alul

      Hapus
  24. lha terus harus makan apa dong ? masa apa apa nggak boleh dimakan ? :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan ga boleh tapi sebagian di larang

      Hapus
  25. terima kasih mbak buat informasinya.. sangat bermanfaat sekali
    tapi kebanyakan yang di larang yang enak-enak ya hehe

    BalasHapus
  26. aku sering sakit leher sampai bengkak gitu sih kak. tapi nggak benjol dan akan hilang kalau dipijaaat. gimana tuh?

    BalasHapus
  27. wahh saya pernah tuh ada benjolan di leher... pas tanya dokter di uks, dokternya gamau jawab apa yang terjadi sama saya. mereka cuma kasih 3 jenis obat, sama ngelarang makan - makanan yang mengandung mecin.
    saya di anjurkan untuk makan makanan rebusan.
    tapi saya ga lakuin itu sih. gimana yaaa orang tua bilangnya " tenang aja asal ga minum dingin dan jajan sembarangan mah ga apa2 " jadi saya tetep makan makanan normal seperti biasanya, cuma kurangin jajan yang bermecin dan pengawet.
    alhamdulillah sih sembuh aja selama 3 hari. kira2 kalo kaya gitu ada peluang benjolan itu dateng lagi ga yaa :( ?. bnjolannya kemarin ada di bawah rahang.

    BalasHapus
  28. Sya ada benjolan ni.. saya ngeri mendengar apa yg dijelaskan ttg benjolan yg ada dileher.. ini baru 3 minggu hampir 1 bulan.. sya kuatir..akan da penyakit seperti kelenjar getah bening... kebtulan sya blom priksa ke dokter.. sy cm baca gejala yg ada di google ttg benjolan..sngat mengerikan sekli kedengarannya.. mudah2an penyakit sya tidal sperti itu..

    BalasHapus
  29. Sya ada benjolan ni.. saya ngeri mendengar apa yg dijelaskan ttg benjolan yg ada dileher.. ini baru 3 minggu hampir 1 bulan.. sya kuatir..akan da penyakit seperti kelenjar getah bening... kebtulan sya blom priksa ke dokter.. sy cm baca gejala yg ada di google ttg benjolan..sngat mengerikan sekli kedengarannya.. mudah2an penyakit sya tidal sperti itu..

    BalasHapus
  30. Masukkan komentar Anda...wahh. kalo cabai gk boleh trus kita yg kena penyakit gni mkn sayur yg gmna lg ya

    BalasHapus
  31. cara konsumsinya berapa kali sehari?
    satu botol buat berapa kali minum

    BalasHapus