Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Rabu, 17 Juni 2015

Makanan Yang Tidak Di Anjurkan Bagi Penderita Kanker Payudara





devina putri | 21.41 | 37 Comments



Penyakit kanker payudara merupakan penyakit kanker yang menyerang jaringan payudara. Penyakit kanker payudara ini terjadi karena pertumbuhan sel dalam jaringan sel dalam payudara tumbuh secara tidak normal, cepat dan ganas. Penyakit kanker payudara kebanyakan menyerang kaum wanita, tetapi perlu Anda ketahui bahwa kaum pria juga mempunyai resiko terserang penyakit kanker yang sangat mematikan ini, tetapi resiko seorang pria terserang penyakit kanker payudara lebih kecil dibandingkand engan resiko seorang wanita. Pada umumnya penyakit kanker payudara lebih sering ditemukan pada pasien dari keluarga yang memiliki riwayat penderita penyakit kanker payudara. Faktor resiko lainnya adalah gangguan hormonal (esterogen maupun androgen) yang menyebabkan terhambat menopause, dan periode menstruasi yang lama. Estrogen merupakan salah satu penyebab terjadinya penyakit kanker payudara. Selain itu, perubahan gaya hidup modern dapat pula menyebabkan terjadinya penyakit kanker payudara pada usia yang sangat muda.


Berikut beberapa gejala yang umum yang terjadi pada penderita penyakit kanker payudara :
  1. Adannya benjolan di payudara
  2. Rasa sakit di ketiak atau payudara yang tampaknya tidak terkait dengan periode menstruasi
  3. Kemerahan pada kulit payudara; terkadang seperti kulit jeruk
  4. Ruam di sekitar (atau diatas) salah satu puting
  5. Pembengkakan (benjolan) di salah satu ketiak
  6. Penebalan sebuah area dari jaringan di payudara
  7. Salah satu puting mengelupas, kadang-kadang mungkin mengandung darah
  8. Perubahan puting dalam penampilan, mungkin menjadi cekung atau terbalik
  9. Perubahan ukuran atau bentuk payudara
  10. Kulit puting susu atau kulit payudara mulai mengelupas, bersisik atau menyerpih.
Adapun beberapa faktor yang bisa memicu terjadinya penyakit payudara :
  1. Merokok dan minum alkohol
  2. Terkena radiasi ionisasi sebelum atau sesudah pubertas
  3. Faktor genetik atau ada riwayat keluarga yang mengalami penyakit kanker payudara
  4. Payudara terlalu sering dipencet dan diremas
  5. Akibat penggunaan hormon estrogen yang tidak terkontrol
  6. Gizi buruk yang dikonsumsi pada makanan
  7. Sistem pertahanan tubuh yang gagal dibangun oleh tubuh
  8. Sel payudara mengalami perubahan sifat menjadi ganas

Makanan Yang Tidak Di Anjurkan Bagi Penderita Kanker Payudara

  1. Tauge
  2. Kangkung
  3. Cabai
  4. Sawi Putih 
  5. Daging merah
  6. Ikan Asin
  7. Vetsin
  8. Garam
  9. Lengkeng
  10. Nangka
  11. Nanas
  12. Durian
  13. Tape
  14. Soft Drink
  15. Es
  16. Alkohol
  17. Rokok

Makanan Yang Di Anjurkan Bagi Penderita Kanker Payudara

  1. Hawthorn. Kandungan zat khusus dalam makanan ini bisa menghambat pertumbuhan sel kanker. Makanan ini juga sehat dikonsumsi karena mengandung vitamin C yang dapat dicerna dan diekskresi tubuh secara sempurna.
  2. Jeruk. Zat khusus dalam buah jeruk bisa menghambat zat nitrosamine yang bisa memicu perkembangan sel kanker. Buah ini juga sangat segar untuk kebugaran tubuh karena kaya akan vitamin C.
  3. Kiwi. Penelitian telah menunjukkan bahwa zat yang terkandung menghalangi pembentukan nitrosamin dari tubuh manusia. Kiwi adalah golongan buah-buahan yang sangat bagus untuk kesehatan. Kandungan vitamin C 4-12 kali lebih besar dari jeruk, tiga kali dari apel, 60 kali lipat dari buah anggur.
  4. Jujube. Makanan in sangat kaya akan beta-karoten, vitamin C, vitamin B serta bahan-bahan yang lain. Jujube mengandung sekelompok triterpenoid sebagai bahan aktif anti kanker. Jujube juga bisa meningkatkan kebugaran fisik.
  5. Mangga. Peneliti menemukan bahwa zat polifenol pada mangga bisa menghambat perkembangan sel kanker secara signifikan.
  6. Wortel. Tanaman ini kaya akan beta-karotin dan mengandung antioksidan yang sangat kuat. Zat itulah yang bisa mencegah terjadinya kanker payudara.
  7. Kubis/kol. Sayuran ini mengandung indole-3-carbinol yang dikenal bisa membantu melawan kanker.
  8. Brokoli. Tanaman ini dikenal luas sebagai sayuran pelawan kanker karena enzim glucoraphanin yang dikandungnya.
  9. Tomat. Merupakan tanaman yang kaya sumber antioksidan-lycopene, yang memproteksi tubuh dari berbagai sel kanker. Tomat juga mengandung vitamin C yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  10. Bawang Putih. Bukan hanya rasanya yang membuat masakan kita lezat, tapi mengkonsumsi bawang putih juga merupakan cara pintar untuk mencegah kanker masuk ke dalam tubuh kita.
  11. Biji rami. Tanaman ini mengandung antioksidan yang kuat yang disebut "ligan" yang membantu sel-sel tubuh tetap sehat dan aman dari sel-sel mengandung kanker. Biji ini juga mengandung omega-3 yang sangat baik untuk mencegah kanker usus besar.
  12. Blueberry. Antioksidan yang sangat tinggi dalam tanaman ini mampu menghindarkan kita dari sel-sel kanker.

Obat herbal ace maxs dapat membantu mengobati kanker payudara


Obat herbal ace maxs merupakan obat yang mampu mengobati penyakit kanker payudara karena ace maxs terbuat dari bahan alami pilihan yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta tambahan lainnya madu, bunga rosella hitm dan apel yang telah di proses sehingga memiliki rasa yang manis asam serta segar. Ace Maxs ini terbuat dari bahan utama pilihan yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta bahan tambahan lainnya madu, bunga rosella hitam, dan apel merupakan bahan yang ditambahkan untuk menambah aroma dan rasa sehingga setiap orang akan penasaran untuk merasakan Ace Maxs yang kaya akan khasiat dan manfaatnya. Ace Maxs berkomposisikan Daun Sirsak dan kulit manggis. Didalam daun manggis terdapat senyawa acetogenin yang berfungsi untuk menghancurkan dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Hasil penelitian membuktikan bahwa kekuatan daun sirsak yang 10.000 kali lebih kuat dan lebih hebat dibandingkan terapi kemo. Senyawa Acetogenin ini menjadi salah satu harapan untuk mendapatkan kesembuhan total bagi penderita kanker. Namun, Prof. Dr. Chris. K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD. Prof Dr Chris mengatakan bahwa tidak hanya satu senyawa saja yang cukup untuk membasmi sel kanker, kita perlu bantuan dari bahan lain untuk membasmi kanker tersebut yaitu ekstrak kulit manggis dan rosella hitam.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

Ace Maxs : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
Ace Maxs : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
BPOM 142680331
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !


Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

Ace Maxs : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
Contoh 
Ace Maxs : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005



By devina putri
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

37 komentar:

  1. Banyak sekali pantangan yang harus dihindari oleh penderita kanker payudara. Dari pada dioperasi lebih baik di sembuhkan dengan cara herbal ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya kang, tapi emang kudu begitu kali, nah supaya ngga sampai begitu, camkan isi artikel di atas yah.

      Hapus
    2. elleh..elehh..paling paling camkan itu gambar kan,,haddewhh,
      mamang...mamang, hehe..!

      Hapus
    3. saya ikut nyimak aja dan nunggu kabar ya mas dan mbak devi...

      Hapus
    4. hehehee, itu gambar cuma sebagai ilustrasi aja ko :D hihii

      Hapus
    5. haha :)
      betul tuhh mbak devy, palingan mang lembu cuma merhatiin gambarnya :-)
      xixixii

      Hapus
  2. artikel menarik dan berguna bagi para ibu-ibu yang suka ketar-ketir dengan penyakit kanker payudaranya, tak referensiin deh nih, makanan apa saja yang tidak dianjurkan untuk penderita kanker payudara dan segera untuk membeli ace maxs sebagai pengobatannya, disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mang cilembu selalu menjadi pengunjung blog saya hehe

      Hapus
  3. Makanan yang tidak dianjurkan oleh penderita kanker payudara enak-enak semua sedangkan makanan yang dianjurkannya malah sebaliknya :) hehe

    BalasHapus
  4. Sangat mengerikan sekali Penyakit kangker payudara.. Serem jadinya..
    Bagaimana jika sang istri terkena kangker payudara?? Kasihan suami ngk punya pegangan Hidup..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an terjauh dari yang namanya kanker, karena penyakit kanker itu penyakit nomer 1 yang mematikan

      Hapus
  5. wah banyak sekali daftar makan yang tidak di anjurkan , tapi untung saja masih banyak yang bisa dimakan yamba

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya untuk ada juga yang bisa di makan hehehe

      Hapus
  6. ini nih penyakit yg banyak di takuti para perempuan. Serem ya mba.
    Makanan pantangannya juga banyak banget yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lumayan banyak juga sih tapi itu pantangan nya buat yang menderita penyakit kanker payudara, jadi patut bersukur buat yang sehat :)

      Hapus
  7. Terima kasih tips dan infonya mbak, ini bisa menjadi rekomendasi teman-teman wanita saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih atas kunjungannya mba defi

      Hapus
  8. info yg sgt bagus untuk perkongsian bersama......tidak siapa yg mahu menderita sakit merbahaya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mba, makasih ya atas kunjungannya

      Hapus
  9. wah banyak banget makanan yg kudu dihindari dari penderita penyakit payudara ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lumayan banyak sih , dan yang enak2 kebanyakan

      Hapus
  10. Banyak juga makanan yg harus dihindari ya mba!

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi ada juga ko yang bisa di makan hehe

      Hapus
  11. ternyata banyak juga makanan yg menjadi pantangan bagi orang yg menderita penyakit Kanker Payudara ya Teh, dengan menjaga pola hidup sehat dan mengkonsumsi obat alami akan mencegah terkena kanker payudara :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lumayan banyak dan yang enak2 kebanyakan hehe

      Hapus
  12. banyak juga ya pantangannya... tp yg dianjurkannya juga banyak dan enak2 :)

    BalasHapus
  13. bisa dibilang pantang makan makanan yang enak attuh ya mbak, soalnya makanan yang dipantangkan kok enak semua tuh jenisnya, hmm...jahat juga kanker yang satu ini,
    bisa merdeka tuh pria, soalnya makanannya pasti mereka yang habisin,
    hehe..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yang namanya sakit emang ga enak, tapi di jaman sekarang memang banyak sekali wanita yang terkena kanker payudara, oleh karena itu perlu kita waspadai

      Hapus
  14. Orang sakit emang banyak pantangannya, gaboleh makan ini itu :(
    Alhamdullilah masih diberi kesehatan

    BalasHapus
  15. terus terang kalau kanker payudara katanya rentan menyerang wanita...tapi kalau saya memang gak ngerti masalah pengobatannya. hanya membaca untuk menambah perbendaharaan pengetahuan aja mbak.

    BalasHapus
  16. aduh gagal fokus nih
    eh tadi pantangannya apa aja yaa? cek lagi aaah.. :D

    BalasHapus
  17. Kasian jg banyak pantangannya....

    BalasHapus
  18. semoga saja kita semua dijauhkan dari penyakit ini ya mbak.

    BalasHapus