Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Minggu, 18 Januari 2015

Pantangan Makanan Penyakit Kanker Serviks





Unknown | 17.34 | 1 Comment



Pada kesempatan ini kami akan share mengenai pantangan makanan untuk penderita kanker serviks agar mempercepat proses penyemnbuhan.Berikut informasi mengenai pantangan makanan penyakit kanke serviks.

 

Kanker seriks atau kanker leher rahim adalah sejenis kanker yang 99.7% disebabkan oleh virus HPV (Human Papiloma Virus) onkogenik yang menyerang pada leher pada leher rahim.Untuk menjaga kondisi pasiean agar tetap sehat dan tidak menurun,harus harus selalu memperhatikan asupan makanan untuk si pasien seperti menghindari makanan seperti berikt ini :
  • Makanan yang di awetkan,alasannya yaitu karena memiliki senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsiogenaktif
  • Makanan gosong,sama halnya dengan makanan yang diawetkan yaitu mengandung senyawa kimia yang bisa berubah menjadi karsiogenetif 
  • Daging,termasuk daging sapi,kerbau,kambing dan babi,memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal 
  • Ikan asin, ini jenis ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar yang mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengandung reaksi imunitas tubuh.
  • Sayuran,tauge (memiliki zat yang dapat mendorong pertumbuhan sel kanker),sawi putih dan kangkung (dapat mengurangi kerja obat).
  • Cabai (dapat merangsang aktivitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh) 
  • Minuman ringan bersifat karsinogen,yaitu jenis es atau minuman dingin yang dapat mengganggu kelancaran peredaran darah.dan alkohol yang dapat merangsang perkembangbiakan sel kanker.
  • Seafood,udang,kerang,cumi-cumi,kepiting yang mengandung lemak tinggi ( lemak tinggi bisa meerangsang berkembangnya sel kanker).
  • Buah-buahan,lengkeng dan nangka adalah jenis buah-buahan yang mengandung zat tumbuh bagi sel kanker,sedangkan duku,nanas,durian dan anggur menghasilkan alkohol sehingga dpat merangsang perkembangan sel kanker.
  • Daging unggas,hal ini disebabkan krena daging unggas biasanya menyuntikan hormon yang mirip dengan hormon anabolic pada manusia,dimana jenis hormon ini di duga dapat memicu pertumbuhan sel kanker prostat dan kelenjar.

Ace Maxs Obat Kanker Serviks yang Aman tanpa Efek Samping 

 

Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang masing-masing mempunyai khasiat yang luar biasa dalam menyembuhkan penyakit kanker.Kulit manggis mempunyai kandungan antioksidan dalam xanthone dengan jumlah yang sangat luar biasa,melebihi kandungan antioksidan vitamin C dan E.Khasiat xanthone ini tentu saja sebagai antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan mencegah kerusakan sel.Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti riset Moongkarndi.Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.Sedangkan daun sirsak memiliki  khasiat yang mampu menyerang sel kanker dengan aman,efektif,secara alami.Daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda termasuk kanker leher rahim/kanker serviks.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pantangan makanan penyakit kanker serviks dan cara mengobtainya.Semoga bermanfaat dan bisa di jadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat kanker serviks.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005





By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

1 komentar: