Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Minggu, 12 April 2015

Pantangan Makanan Penyakit Syaraf Kejepit di leher





devina putri | 18.47 | 36 Comments



Berikut informasi mengenai pantangan makanan penyakit saraf kejepit di leher dan cara mengobatinya.Untuk lebih mengetahui pantangan dan cara pengobatannya,mari kita simak artikel berikut ini

 

Penyakit syaraf kejepit adalah bergeser masuknya syaraf ke dalam lumbal tulang /persendian sehingga syaraf posisinya terjepit di sela sela persendian yang mengakibatkan aliran darah dalam syaraf macet sehingga darah yang di kirim dari jantung berhenti di daerah syaraf yang terjepit tersebut, darah tidak bisa mengalir sesuai tujuan apabila syaraf yang terjepit itu tidak segera di keluarkan maka organ tubuh tersebut mengalami berkurangnya aliran darah,semakin lama darah semakin tidak mengalir akibatnya terasa nyeri di daerah yang terjepit biasanya terjadi di lumbal 4,5,sacrum,akibatnya darah yang harus mengalir ke kaki tersumbat dan darah kembali lagi kejantung itu berarti syaraf yang menuju kaki tidak dialiri darah resikonya paha terasa sakit betis terasa sakit bangun tidur terasa kaku lambat laun kaki baal atau kesemutan semakin lama jalan sakit berat dan apabila penanganannya terlambat bisa beresiko lumpuh, syaraf kejepit tidak bisa di obati dengan obat apapun karena sesungguhnya syaraf kejepit bukan penyakit tetapi hanya syaraf yang terjepit dia hanya bisa di sembuhkan dengan cara mengeluarkan syaraf dari posisi jepitan itu sampai saat ini medis hanya ada satu jalan mengeluarkan syaraf kejepit itu hanya dengan jalan oprasi,tetapi resikonya apabila gagal operasi atau ada terpotongnya syaraf saat operasi maka pasien justru bisa lumpuh, sebaiknya di pertimbangkan dengan sungguh sungguh karena tingkat keberhasilannya kurang dari 50%.  

Gejala Penyakit Saraf Kejepit 
  1. Sering kesemuatan 
  2. Mati rasa
  3. Nyeri
  4. Lemahnya saraf otot
  5. Nyeri leher
  6. Lumpuh,jika terkena saraf utama
Pantangan Makanan Penyakit Syaraf Kejepit 
  1. Daging (sapi dan kambing)
  2. Ayam potong
  3. Kopi 
  4. Makanan berlemak
  5. Durian
  6. Minuman bersoda 
Berikut Tips yang dapat dilakukan bagi penderita penyakit syaraf kejepit
1. Jangan mengangkat beban lebih dari 3 kg


Jangan mengangkat beban lebih dari 3 kg, karena akan membuat syaraf yang terjepit semakin terjepit, dan akan menambah rasa sakit pada diri kita.

2.Tidur pada kasur yang keras 


kalau kasur empuk coba ditambah triplek diatasnya. Hal ini dapat membuat badan dan tulang kita menjadi lurus. jika kita tidur dalam posisi miring, luruskan kaki sejajar dengan tubuh.

3. jangan mengambil barang dengan membungkukan badan 
Jangan mengambil barang barang yang terjatuh atau posisi dibawah dengan membungkukkan badan . Ambillah dengan posisi jongkok atau duduk dilantai.

4. Hindari makanan berlemak 


makanan yang banyak mengandung lemak, jeroan, es dan sebagainya.

5. Olahraga 


lakukan olah raga ringan berjalan santai sekeliling rumah sekitar 5 sampai 10 menit. Kalau ada palang sejajar akan lebih baik bergelayutan disana.

6. Jangan melakukan olahraga berat
Jangan melakukan olah raga berat seperti lari berkilo kilo meter, volley, dll.
7. Mandilah dengan air hangat 
8.Lakukan terapi pada ahlinya 
Jangan sembarangan melakukan pijat dan urut karena kalau bukan ahlinya yang melakukan, syaraf yang terjepit tersebut akan semakin terjepit
10. Sebaiknya tidak membonceng dengan kendaraan roda dua atau motor.

Jelly Gamat Gold-G Obat Syaraf Kejepit yang Aman dikonsumsi tanpa Efek Samping 

 

Jelly gamat gold-g merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang terkena penyakit syaraf kejepit,karena selain ampuh obat ini aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping apapun pada tubuh.Jelly gamat gold-g ini 100% halal karena terbuat dari ektrak teripang dan telah memiliki Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Khasiat Kandungan yang Terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G 
Dengan menggunakan tekhnologi yang sangat canggih PT.GnE berhasil mengolah teripang menjadi produk kesehatan yang memiliki sejuta manfaat dan khasiat untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit degeneratif seperti penyakit syaraf kejepit. Jenis teripang yang digunakan pada Jelly Gamat Gold G ini adalah jenis teripang emas (sea cucumber) dari kelas Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang terbaik dari 1000 jenis teripang yang ada.

Teripang hidup dibawah dasar laut dan bergerak sangat lambat, tetapi meskipun pergerakannya sangat lambat teripang emas ini sangat cepat dalam mengobati penyakit karena memiliki kandungan Gamapeptide (kandungan yang hanya terdapat pada teripang emas) yang sangat bermanfaat untuk memperbaiki sistem tubuh yang rusak, meregenerasi sel yang telah mati, mengurangi rasa sakit, mengatasi peradangan, mempercepat penyembuhan 3x lebih cepat, dan masih banyak lagi kandungan dari Gamapeptide ini.

Selain itu teripang emas juga memiliki kandungan gizi lainnya untuk mengobati syaraf kejepit seperti kandungan Chondroitin yang bermanfaat meringankan penyakit syaraf kejepit, menjaga persendian, mencegah sakit pinggang akibat syaraf kejepit, membantu memelihara ligmen pada tulang dan manfaat Vitamin B1, B2, dan B3 seperti membantu fungsi syaraf, sumber energi, menjaga pencernaan dan sistem syaraf agar tetap sehat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pantangan makanan penyakit syaraf kejepit di leher dan pengobatannya.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat untuk syaraf kejepit di leher.

Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan sms seperti contoh di bawah :
Jelly Gamat Gold-G : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomer hp/tlp Kirim ke 083-827-778-005 / 083827343003 atau pin bb kami 24E933D1
Harga : Rp.180.000,-belum termasuk ongos kirim








By devina putri
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

36 komentar:

  1. Leher gue nih sering "tengengen" masalahnya ya kek diatas .. salah tidur ..
    huhuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gitu harus memperhatikan posisi tidur agar lehernya tidak sakit :)

      Hapus
    2. Aas sy sudah se tahun mendrita pexaqit ini, kdang tiba2 ga bsa jlan lumpuh semua trasa brat saat di grkkan.. Dktr mengtakan z kna pexaqit sraf. Apa solusixa?

      Hapus
  2. makanan berlemak yang terlalu berlebihan itu memang bisa mengundang segala jenis penyakit ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makanan berlemak tinggi bisa memicu segala jenis penyakit :)

      Hapus
  3. Kalau leher kaku gara gara salah posisi tidur termasuk syaraf kejepit nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sih ngak tu mas dwi

      Hapus
    2. tidak mas,leher kaku belum tentu terkena syaraf kejepit :)

      Hapus
  4. Aku bingung mb kalo ngegoreng mending langsung dibuang aja ya biar nda jadi kolestrok jahat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak,ada baiknya memang gitu.mencegah lebih baik kan :)

      Hapus
  5. maka saya suka tidur di lantai. bahaya ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sekali-kali sih gak apa-apa mas :)

      Hapus
    2. sepertinya agak sering nih. jadi rada pegel2.

      Hapus
  6. itu yang terkahir gimana ya sulit saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya tidak membonceng setumupkan barang dengan motor

      Hapus
    2. ooo sayah kira.... hehehehehe

      Hapus
  7. Memang riskan juga ya mbak kalo saat di urut sama 0rang yg blm ahli ngurut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak takutnya malah salah urut urat :D

      Hapus
  8. olahraga yang bikin malas ya mba, walau tiap minggu suka rutin senam tetap aja masih kurang ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak,terkadang malas juga olahraga :D

      Hapus
  9. mba ciri penyakit jantung kaya apa ya? terus solusi pengonatannya kaya apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah di posting mas,coba baca postingannya :)

      Hapus
  10. waduh mba, apa saya kena penyakit ini ya? soalnya tiap hari saya duduk di depan laptop mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau mas,hehe coba periksa terlebih dahulu mas :)

      Hapus
  11. ngeri.... harus oprasi segala. resiko 50 persen lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas resikonya lumayan banyak :)

      Hapus
  12. Memang pola makan merupakan faktor penentu utama kesehatan kita. ^_^

    BalasHapus
  13. pernah ngalamin, habis tidur..

    BalasHapus
  14. Waduh. Aku sering kesemutan. Hahaha. ._.

    BalasHapus
  15. Mba.. kalau mau pesan obatnya langsung hubungin kontak diatas ya?

    BalasHapus
  16. Mba.. kalau mau pesan obatnya langsung hubungin kontak diatas ya?

    BalasHapus
  17. Mba paha saya ngilu dan sakit a bukan main trus ukuran kaki pun mengecil di bagian yg sakit,cara mengobati a gmna ya..

    BalasHapus