Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Kamis, 07 Mei 2015

Cara Mencegah Penyakit Anemia





devina putri | 18.40 | 26 Comments



Berikut informasi mengenai cara mencegah penyakit anemia dan cara pengobatannya.Untuk mengetahui cara pencegahan penyakit anemia,mari kita simak ulasam berikut ini 


Penyakit anemia atau kurang darah adalah suatu kondisi dimana jumlah sel darah merah (Hemoglobin) dalam sel darah merah berada di bawah normal.Hemoglobin yang terkandung di dalam sel darah merah berperan dalam mengangkut oksigen dari paru-paru dan menghantarkannya keseluruh bagian tubuh.Seorang pasien dikatakan anemia apabila konsentrasi Hemoglobin (Hb) pada laki-laki kurang dari 13,5 G/DL dan Hematokrit kurang dari 41%,pada perempuan konsentrasi HEmoglobin kurang dari 11,5 G/DL atau Hematocrit kurang dari 36%.

Beberapa Penyebab Penyakit Anemia 
  1. Faktor keturunan 
  2. Kurangnya asupan zat gizi
  3. Penyakit dan gangguan usus serta operasi yang berkaitan dengan usus kecil 
  4. Pendarahan menstruasi yang berlebihan
  5. Kehamilan
  6. Penyakit kronis seperti penyakit kanker dan gagal ginjal 

Cara Mencegah Penyakit Anemia 

1. Konsumsi makanan yang banyak mengandung zat besi 


Biasakan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung zat besi seperti daging,kacang,sayuran yang berwarna hijau,ikan dan lain-lain.

2.  Konsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin C 


Banyak memakan buah-buahan yang mengandung vitamin C dapat mencegah terjadinya penyakit anemia karena,vitamin C akan membnatu penyerapan dari zat besi

3. Konsumsi makanan yang mengandung vitamin B12


Makanan yang  mengandung vitamin B12 bisa didapatkan dengan mengonsumsi susu dan daging 

4. Konsumsi makanan yang banyak mengandung asam folat


Konsumsii makanan yang banyak mengandung asam folat seperti pisang,sayuran hijau gelap,jenis kacang-kacangan,jeruk,sereal dan lain-lain

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Penyakit Anemia 


Jelly gamat gold-g merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang kaya akan kandungan seperti lektin,glikosida,gamapeptide,DHA & EPA,asam amino,omega 3,6 dan 9,Mukopolisakarida,kolagen,saponin,Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Filinopsida A, saponin, Vitamin dan Mineral.

Para ahli yang meneliti teripang selama 8 tahun di berbagai universitas di Malaysia mengungkapkan jika kandungan Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium pada teripang bermanfaat untuk menghasilkan sel darah merah dan mencegah anemia. Sedangkan kandungan lainnya secara sinergis membantu memperbaiki kondisi kesehatan secara menyeluruh. Dengan begitu jelly gamat dapat menyembuhkan penyakit anemia anda dengan cepat . Maka tidak usah ragu untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Mengobati Anemia.

Testemoni salah satu penderita anemia yang telah mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G

    Nama        : Nusanto
    Usia           : 28 tahun
    Alamat       : Jakarta
    Keluhan     : Anemia Aplastic

 
Dokter memvonis saya menderita Anemia Aplastic pada tgl 7 mei 2006. Sebelumnya sama sekali tidak ada gejala atau sakit yang mencurigakan. Penyakit Anemia Aplastic terjadi karena sel yang memproduksi butir darah merah. Pada sumsum tulang belakang tidak dapat menghasilkan sel darah merah dalam jumlah yang cukup. Kondisi tubuh saya memang sangat lemah Hb.4.8, Trombosit 1000, dan pendarahan berat. Wajah dan tubuh sudah pucat, dan lemas , di rumah sakit pun saya di larang banyak bergerak. Keadaan saya pada saat itu memang sangat mengkhawatirkan.
 
Saat masih di rumah sakit tepatnya tgl 28 mei 2006 istri saya mendapat saran dari teman untuk mengkonsumsi Jelly Gamat sebagai cara mengobati anemia saya. Dengan masih menyimpan harapan untuk dapat hidup dan kembali sehat, istri membantu saya minum Jelly Gamat Gold G 3×3 sdm/hari dan spirulina 3×10 tablet/hari. Dalam waktu 2 minggu setelah minum Jelly Gamat Gold G dan spirulina Trombosit naik menjadi 5800 dan Hb 6, dan tidak lagi terjadi pendarahan. Seiring dengan itu, perlahan-lahan wajah dan tubuh tidak lagi pucat, dan mulai bertenaga. Kini sambil berobat jalan saya hanya minum Jelly Gamat Gold G 3×2 sdm/hari dan spirulina 2×5 tablet/hari. Check terakhir bulan Juli 2006, trombosit 29.000, Hb.8.5, dan  Leukosit normal, dan saya optimis bulan berikutnya Trombosit dan Hb masih dapat lebih tinggi lagi. Makanan kesehatan Gamat sangat bermanfaat untuk saya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mencegah penyakit anemia.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat anemia.

Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan sms seperti contoh di bawah :
Jelly Gamat Gold-G : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomer hp/tlp Kirim ke 083-827-778-005 / 083827343003 atau pin bb kami 24E933D1
Harga : Rp.180.000,-belum termasuk ongos kirim





 

 



By devina putri
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

26 komentar:

  1. gue kategori orang yang darah rendah sih .. darah rendah itu sama nggak sih sama anemia ?? :O
    agak gimana gitu rasanya, capek dikit no keringat dingin ..
    katanya sih suruh banyakin makan sate ..

    kenapa aku malah jdi konsultasi kesehatan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya darah rendah/kurang darah itu disebut juga anemia,iya ka mengonsumsi daging bisa menambah darah

      Hapus
  2. Jika anemia karena faktor keturunan, mungkin lebih efektif ditanggulangi dengan suplemen seperti Jelly Gamat Gold_G herbal kali ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak,karena kalau yang disebabkan faktor keturunan itu kalau hanya melakukan tips-tips alami tanpa mengonsumsi suplemen agak susah

      Hapus
  3. Nyimak dulu, siapa tau ada yang punya penyakit anemia

    BalasHapus
  4. kadang saya suka ngalamin anemia ini mbak, Perlu dicoba nih mengkonsumsi makanan dan sayuran yg ada di atas hehee , oya katanya Ati ayam ataupun sejenis juga mempunya zat besi ? apa bener mbak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,ati ayam juga mempunyai zat besi dan mengandung vitamin B12

      Hapus
  5. Oh ternyata gamat itu bisa mencegah penyakit anemia ya mbak? pantas banyak orang yang nyari gamat di daerah saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,gamat memang banyak dicari untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan berbagai penyakit

      Hapus
    2. Kalau saya gamat itu bilangnya teripang mbak :) Awalnya nggak tau kalau itu namanya gamat hehe

      Hapus
  6. ini penyakit saya banget ini mbak. kurang dara, hikss :(
    sering ngerasa terganggu juga sih kalo pas mulai pusing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah-mudahan cepat sembuh mbak :)

      Hapus
  7. biasanya kalo kurang darah suka pusing ya mba bawaan nya?
    kalo anemia bagus pakai gold g ya? kalo ace max gmna?

    BalasHapus
  8. kalo kadang2 migran ama mual2 kira2 penyakit apa ya mbak ? apa cuman kecapean aja.. biasanya pas sore ato pas cuaca dingin, tapi gak setiap hari juga sih cuman kadang2.. hehe numpang konsultasi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo di liat dari gejalanya sih biasanya migren sama mual gejala penyakit vertigo

      Hapus
  9. Intinya sayuran memang banyak sekali khasiat dan manfaatnya, sy juga setiap hari makan sayur...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayuran memang kaya akan manfaat dan khasiat

      Hapus
  10. Berarti untuk mencegah anemia harus banyak makan sayur hijau dan ditambah dengan komsumsi makanan yang mengandung vitamin c agar membantu menyerap kandungan zat besi dari sayur2 an tersebut. Apalagi buat blogger yang suka begadang kayaknya hehehehe

    BalasHapus
  11. Wah, aku harus banyak minum vit C, nih. Kebetulan aku lagi kena DB dan gejala tipus, dokter bilang aku juga anemia. Thanks tips nya, ya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bahaya segera banyak minum vitamin ya mba, sebelum gejala tipus nya semakin parah

      Hapus
  12. Alhamdulillah Mba, belum pernah dan jangan pernah kena penyakit Anemia. dengan mengkonsumsi buah-buah dan sayuran dapat mencegah penyakit Anemia ya Mba.. sip, terima kasih mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-masa makasih ya sudah berkunjung

      Hapus