Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Selasa, 28 April 2015

Pantangan Makanan Penyakit Gagal Ginjal dan Pengobatannya





devina putri | 18.39 | 35 Comments



Berikut informasi mengenai pantangan makanan penyakit gagal ginjal dan pengobatannya.Untuk mengetahui pantangan makanan penyakit gagal ginjal,mari kita simak artikel berikut ini.


Bagi anda yang pernah mengalami gagal ginjal tentunya harus lebih menjaga pola makan karena diketahui bahwa beberapa makanan bisa memperparah penyakit ginjal yang dialami.Penderita gagal ginjal tidak disarankan mengonsumsi banyak buah dan sayur.Meski buah dan sayur adalah makanan yang  baik untuk orang sehat,namun bagi penderita penyakit gagal ginjal makanan ini akan berpotensi memperparah kesehatan anda.

Gagal ginjal adalah proses kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan,dan akan membunuh penderitanya secara perlahan-lahan.Penyakit ini 75% diderita oleh orang dewasa,dan disebabkan oleh hipertensi,diabetes mellitus dan glomerulonefritis.Untuk mengetahui penyebab terjadinya penyakit diabetes bisa dibaca disini.

Berikut Pantangan Makanan Penyakit Gagal Ginjal 

1. Hindari makanan yang mengandung protein tinggi 


Makanan yang mengandung karbihidrat tinggi seperti daging ayam, daging kambing, ikan, udang, telur, hati dan keju,harus dihindari oleh penderita penyakit ginjal 

2. Hindari makanan olahan


Hindari makanan olahan yang banyak mengandung garam ( makanan beku, sup kalengan, makanan cepat saji, camilan asin dan sayuran dalam kaleng)Hal ini karena natrium dapat menyebabkan penumpukan cairan dalam tubuh sehingga jumlah asupan makanan yang mengandung natrium harus dibatasi, terutama jika penderita juga mengidap tekanan darah tinggi (hipertensi) dan edema (pembengkakan).

3. Hindari makanan yang mengandung zat fosfor

 
Hindari makanan yang mengandung zat fosfor seperti : selai kacang, jenis kacang-kacangan, kacang kering, susu dan keju

4. Hindari sayuran dan buah yang mengandung kalium tinggi 


Hindari sayuran dan buah yang mengadung tinggi kalium (apel, alpukat, jeruk, pisang, anggur, kubis, buncis, kembang kol, seledri, stroberi, pepaya dan daun papaya).

Tips Menjaga Organ Ginjal Tetap Sehat 
Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menjaga organ ginjal anda tetap sehat , seperti halnya berhenti merokok dan minum alkohol, menjaga tekanan darah dan gula darah, melakukan medical cek-up secara rutin dan tidak berlebihan dalam mengkonsumsi berapa pantangan makanan ginjal. Karena mungkin saja beberapa Pantangan Makanan tersebut diatas, juga sebagai sumber penyebab penyakit ginjal.

Jelly Gamat Gold-G Obat Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Operasi 

 

Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami,berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas,berasal dari spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Di dalam teripang jenis golden stichopus variegatus terkandung gamapeptide yang tidak terdapat di jenis teripang lainnya, hal inilah yang membuat teripang dalam jelly gamat gold-g istimewa, dan lebih unggul dibanding produk teripang lainnya. Yang mana, kandungan gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.
Dalam gamat emas ditemukan ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69% aktif yang sangat efektif menyembuhkan gagal ginjal sehingga ginjal menjadi berfungsi kembali. Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati, kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal. (Sumber trubus edisi sabtu, Agustus 01, 2009)

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Testemoni Jelly Gamat Gold-G 

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut


Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum Jelly Gamat Gold G secara rutin.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pantangan makanan penyakit gagal ginjal dan pengobatannya.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat penyakit gagal ginjal.


Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan sms seperti contoh di bawah :
Jelly Gamat Gold-G : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomer hp/tlp Kirim ke 083-827-778-005 / 083827343003 atau pin bb kami 24E933D1
Harga : Rp.180.000,-belum termasuk ongos kirim








By devina putri
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

35 komentar:

  1. wah yang jadi pantangan enak-enak makanannya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya semua makanannya enak-enak mas :)

      Hapus
  2. Banyak jg ya pantangannya....

    BalasHapus
  3. makanan ternyata bisa menyebabkan penyakit juga mbak, makanya harus hati-hati nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya asupan makanan juga dapat memicu timbulnya penyakit :)

      Hapus
  4. saya pertamax gak nih ya

    BalasHapus
  5. Nice share kak :D
    Sangat bermanfaat artikelnya :D

    BalasHapus
  6. makanan yang harus di hindari oleh orang yang punya penyakit ginjal itu yang mengandung protein tinggi atau karbohidrat tinggi? banyak sekali pantangannya,,, Harus sering sering minum air putih bukan alkohol supaya ginjalnya normal. merokok ngaruh ke ginjal juga ya? bukan paru paru...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dua-duanya mas.iya merokok bukan hanya mengakibatkan penyakit paru-paru tapi penyakit ginjal juga mas

      Hapus
  7. sayang sekali ya pantangan makannya yg enak2 hehehe, Asupan makanan juga harus slalu diperhatikan juga ya mbak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,asupan makanan memang harus diperhatikan supaya terhindar dari berbagai penyakit

      Hapus
  8. makanan diatas sepertinya sangat baik dan sehat ya mba, tapi bagi penderita ginjal makanan diatas sulit dicerna ya.. trims ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak,makanannya memang baik dan sehat tapi tidak bagi penderita penyakit gagal ginjal.
      iya sama-sama :)

      Hapus
  9. padahal itu enak semua ya mb...apa bole buat buat kelangsungan hidup si ginjal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak enak,boleh asal jangan berlebihan mbak :)

      Hapus
  10. Wahhh makanan enak semua nohhh . . walaupun gue *amit2* kena enyakit gagal ginjal, juga belum tentu gue makan2an gituan . . hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,ya udah lebih baik mencegah kan daripada mengobati :)

      Hapus
  11. oo..pepaya ga boleh ya...suamiku pernah operasi batu ginjal

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak,bagi penderita penyakit ini tidak boleh mengonsumsi pepaya

      Hapus
  12. saya rata rata suka makan yang begituan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas albar,makanannya enak-enak,pasti banyak yang suka makanan seperti itu

      Hapus
  13. Dari dulu paling takut sama penyakit dalam terutama ginjal, semoga ajadeh bisa lebih menjaga lagi mulai dari sekarang, btw artikelnya nice :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,harus dibiasakan pola hidup sehat supaya badan tetap sehat dan terhindar dari penyakit :)

      Hapus
  14. Gue suka makanan instan.kaleng sama cepet saji nih duh duh. banyak banget pantangan nya :/

    http://www.dhoooes.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduh,,kalau bisa sedikit di kurangi aja konsumsinya mas :)

      Hapus
  15. harus berhati-hati sekali ya teh kalo yg punya penyakit Gagal Ginjal pola makanan nya juga... apalagi makanan nya enak2 seperti di atas hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas yang terkena penyakit ini harus lebih memperhatikan asupan makanan yang akan dikonsumsinya :)

      Hapus
  16. Udangnya enak banget itu. :(((

    BalasHapus
  17. mengindari makanan yang enak-enak rasanya sulit :)

    BalasHapus
  18. jadi nggak bisa makan enak lagi ya.. :)
    jelly gamat bisa jadi solusi

    BalasHapus
  19. ternyata sayuran dan buah yang mengandung kalium tinggi tidak baik juga ya

    BalasHapus