Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Senin, 01 Juni 2015

Makanan Yang Tidak di Anjurkan Untuk Penyakit Maag Kronis





Unknown | 20.00 | 24 Comments



Makanan yang tidak di anjurkan untuk penyakit maag kronis


Penyakit maag kronis merupakan suatu penyakit yang menimpa lambung yang akan menyebabkan sakit, mulas dan perih pada perut. Maag kronis mungkin mengalami inflamasi reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yang ditandai oleh panas, kembung,nyeri dan gangguan fungsi organ tubuh. Maag kronis ini adalah maag yang sudah parah intensitasnya dibandingkan maag biasa. Gejala yang dirasakan yakni rasa nyeri perut dan perut seperti terasa kembung dan juga merasa seperti terbakan, terasa mual dan ingin muntah, kurangnya nafsu makan, selalu cegukan dan diare atau sembelit.

Penyakit Maag atau juga bisa dikenal dengan nama GASTRITIS merupakan suatu keadaan kesehatan dimana terjadi pembengkakan, peradangan atau iritasi pada lapisan lambung. Penyakit ini biasanya menyerang tiba-tiba dan berlangsung singkat, namun ada saatnya juga merupakan bagian penyakit yang serius dan berlangsung cukup lama. Banyak orang yang menganggap penyakit maag sebagai penyakit yang ringan dan tidak perlu dikhawatirkan. Pengobatan penyakit maag bisa dilakukan dengan cara meninggalkan kebiasaan hidup yang buruk dan memulai hidup sehat. Pengobatan kesehatan modern dan juga pengobatan alternatif atau tradisional. Penyakit ini disebablan oleh bakteri Helicobacter pylori yang bisa sangat membahayakan bagi penderitanya. Pengobatan penyakit maag kronis tidak bisa dianggap sepele sama sekali karena dapat meningkatkan resiko terkena kanker lambung.

Penyakit ini bisa dikarenakan beberapa hal seperti penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengkonsumsi obat-obatan tertentu, atau sebab-sebab lainnya seperti mengkonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Penyakit ini juga bisa terjadi apabila penderita terlalu sering telat makan, kemudian penderita makan dengan porsi yang banyak, dan terlalu banyak makan pedas.

Berikut ini makanan yang tidak dianjurkan untuk penyakit maag kronis

1. Kopi, teh atau minuman yang mengandung kafein yang tinggi

2. Cokelat

3. Makanan berminyak seperti berlemak

4. Tomat dan produk berbahan dasar tomat

5. Alkohol

6. Rokok

7. Makanan dalam porsi banyak

8. Buah yang rasanya asam atau jus yang asam

Makanan yang di anjurkan untuk penderita maag
  1. Kentang rebus
  2. Brokoli
  3. Bubur Ayam
  4. Lidah Buaya
  5. Sayuran Kol
  6. Buah-buahan
  7. Permen dan gula-gula
  8. Konsumsi suplemen
  9. Pisang
  10. Buah Alpukat
  11. Buah semangka dan melon
  12. Buah Mangga
  13. Air Kelapa
  14. Mentimun
  15. Madu hitam pahit

Obat maag kronis dapat di atasi dengan jelly gamat gold g


Jelly gamat Gold G merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari bahan alami pilhan yaitu teripang (gamat) yang di olah dengan menggunakan teknologi modern dengan melibatkan di bidangnya. Jelly gamat gold g merupakan obat yang diproduksi oleh PT GNE. Jelly gamat gold G terbuat dari Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang terbaik didunia yang mempunyai kandungan Gamapeptide yang bermanfaat sebagai penurun inflamasi , meregenerasi sel dan pertumbuhan sel, mengurangi rasa sakit, menyembuhan luka dalam/luar 3 kali lebih cepat, menstabilkan emosi, membuat kulit awet muda dan cantik serta memperlancar peredaran darah.

Dari hasil penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia, teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali, Seperti yang kita ketahui seperti maag kronis yang mana terdapatnya luka atau peradanagan pada lambung, dengan kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi selyang terdapat pada obat maag kronis alami terbaik Jelly Gamat Gold G, luka pada lambung ini akan segera sembuh dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari, dan apabila tubuh gamat dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula

Berikut ini testimoni jelly gamat gold g 

Nama : Rubianto
Umur : 26 Tahun
Alamat : Jawa Timur
Keluhan : Maag

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio. Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan sms seperti contoh di bawah :
Jelly Gamat Gold-G : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomer hp/tlp Kirim ke 083-827-778-005 / 083827343003 atau pin bb kami 24E933D1
Harga : Rp.180.000,-belum termasuk ongos kirim



By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

24 komentar:

  1. banyak sekali makanan maupun minuman yg mesti dihindari bila terkena penyakit maag kronis yambak.
    sebelumnya saya cuman tau kopi aja yg dihindari

    BalasHapus
  2. kalo saya makan dalam porsi kecil gak bisa..

    BalasHapus
  3. Teh pantangan juga ya padahal rasanya nikmat harus mulai dikurangi nih

    BalasHapus
  4. sepertinya harus mengurangi pola tidur tdk teratur dan jgn makan pedas nih.
    siapa sangka maag bisa menjadi kanker lambung. huuh seremm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya tiur jam berapa nih mas Eka Cahya Gumilar!

      Hapus
  5. Intinya makanan yang asam-asam juga tidk boleh ya gan!

    BalasHapus
  6. Aku juga punya penyakit maag, tapi aku suka minum minuman yang asem contohnya jus mangga atau jus stroberi hihihi

    BalasHapus
  7. Kebetulan saya suka jus alpukat berarti aman dong hehe

    BalasHapus
  8. Ada label halalnya nggak, Mbak?

    BalasHapus
  9. Padahal gue juga menderita maag loh . . tapi entah kenapa, gue suka aja nyemilin tomat . . ternyata berakibat buruk bagi penderita maag yaa . .?? :'(

    BalasHapus
  10. katanya Dodol juga sangat tidak dianjurkan untuk dimakan bagi orang yg punya penyakit magh . apa bener mbak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung dodolnya, kalo dodol sirsak iya soalnya kan rasanya asem

      Hapus
  11. terimakasih mas dzaky selalu membantu membalas komentar :)

    BalasHapus
  12. Yah, masih nggak bisa ninggalin makan yang berminyak dan juga coklat apalagi kalau porsinya banyak.

    baru tahu tomat juga nggak boleh

    BalasHapus
  13. alhamdulillah saya tidak menderita penyakit maag ini, jadi bisa ngopi ngopi santai

    BalasHapus
  14. terimakasih infonya mbak, meskipun saya tidak sakit maag. tapi berbagi ilmu..

    BalasHapus
  15. mbak saya sdah 13 hari selesai operasi usus buntu.... apa kah sy sudah bisa mkan nasi apa blom mbak...
    soal nya sy tiap 5 menit lapar trus dn yg sy mkan hanya roti tawar dan bubur....
    saya minta solusi nya dong mbak

    BalasHapus