Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Selasa, 30 Desember 2014

Pantangan Makanan Penyakit Darah Tinggi dan cara mengobatinya





Unknown | 17.38 | 2 Comments



Menderita suatu penyakit tertentu memang sering mengharuskan penderita menghindari makanan-makanan tertentu.Bagi penderita darah tinggi ada beberapa zat makanan yang menjadi pantagan karena dapat meningkatkan tekanan darah.Oleh karena itu di sini kami akan membahas mengenai pantangan makanan penyakit darah tinggi.Berikut ulasan mengenai pantangan makanan penyakit darah tinggi.

Berikut Pantangan Makanan Penyakit Darah Tinggi : 

  • Makanan cepat saji. Makanan kaya lemak cepat saji  yang unsurnya banyak memiliki kandungan lemak ,mentega,keju,minyak sayur,ayam goreng,kentang goreng,hot dog,sosis,hamburger,pizza,susu,dan lain-lain nyaris seluruh makanan siap saji memiliki kandungan banyak lemak jenuh yang dapat mengakibatkan penyakit hipertensi serta penyakit jantung.Makanan yang mengandung lemak tinggi dapat menumpuk di dinding pembuluh darah,sehingga pembuluh darah terhalang oleh lemak tersebut yang lantas menaikan tekanan darah.
  • Makanan yang memiliki kandungan garam tinggi . Produk buah serta sayur yang di jual di dalam kaleng,saus,salad,serta seluruh makanan yang di awetkan rata-rata memiliki kandungan unsur sodiumnya. Unsur sodium inilah ynag mengakibatkan hipertensi ( tekanan darah tinggi ).
  • Alkohol. Alkohol membahayakan kesehatan,terutama tekanan darah anda dapat makin meningkat Kurangi serta jauhkan minuman alkohol,untuk melindungi tekanan darah anda serta untuk terwujudnya  hidup yang sehat 
  • Makanan yang mengandung gula tinggi,umumnya makanan yang manis ini memang nyaris di sukai banyak orang.Sebagian makanan tersebut layaknya kue,sereal,soda,permen,es cream,kecap saus,dan lain-lain.Makanan yang mengandung banyak gula ini umumnya dapat mengakibatkan kegemukan atau obesitas,namun obesitas sendiri merupakan penyebab penyakit darah tinggi.
  • Kopi mempunyai kandungan cafein yang berkontribusi pada kenaikan tekanan darah.memanglah kopi bisa membuat anda terjaga tapi do balik itu,seluruh cafein merongrong kesehatan anda.Jauhi kopi,softdrink,bila anda inginkan diri anda terhindar dari penyakit hipertensi.

Jelly Gamat Gold-G Rekomended Atasi Penyakit Darah Tinggi yang Aman Tanpa Efek Samping 

Jelly Gamat Gol-G halal dan aman serta bisa di konsumsi oleh semua kalangan usia.Jelly gamat gold-g ini produk berstandar GMP,Sertifikat halal Malaysia Halal JAKIM  (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Resmi Terdaftar dalam BPOM RI No POM TI 11464572.

Menurut Walter K M Yee,ahli gizi dari luxor network,malaysia.Jelly gamat gold-g memiliki efektivitas mengenerkan darah beku di sebabkan kandungan mucoplusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel, artinya teripang sebagai antithrombogenik sangat baik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pantangan makanan penyakit darah tinggi.Semoga bermanfaat danmn dapat di jadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat darah dtinggi.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !





By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

2 komentar:

  1. Katanya ketimun juga bagus buat penderita ini ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ketimun belum tau mas yang saya tau jambu biji,daun sirsak sama daun pepaya yang bisa menyembuhkan penyakit darah tinggi :)

      Hapus