Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Minggu, 01 Februari 2015

Pantangan Makanan Penyakit Darah Tinggi





Unknown | 17.31 | 3 Comments



Berikut informasi mengenai pantangan makanan penyakit darah tinggi.Untuk lebih mengetahui informasi lengkapnya mari kita simak artikel berikut ini.


Salah satu kunci sukses dalam pengobatan suatu penyakit adalah dengan menghindari apa saja yang di pantang bagi penderita penyakit tersebut,dan yang akan kita bahas kali ini adlah pantangan makana bagi penderita penyakit darah tinggi.Penyebab utama penyakit ini mungkin adalah gaya hidup yang kita jalani dan jenis makanan dan minuman yang kita konsumsi.Di indonesia,darah tinggi merupakan penyebab kematian nomor tiga paling banyak setelah stroke dan TBC.Darah tinggi dapat membunuh secara diam-dian karena tidak ada gejala yang khas sebagai peringatan dini.

Pantangan Makanan Penyakit Darah Tinggi :

1. Makanan Cepat saji
Junk food atau makanan cepat saji kaya akan kandungan lemak.Dari semua  jenis makanan cepat saji memiliki kandungan lemak jenuh cukup banyak yang dapat memicu penyakit jantung maupun penyakit darah tinggi.Makanan dengan kandungan lemak tinggi menjadikan lemak yang ada menumpuk di dinding pembuluh darah.Akhirnya pembuluh darah menyempit,sehingga tekanan darah menjadi naik akibat penyempitan pembuluh darah tersebut.
2. Makanan dengan kandungan garam tinggi
Maknan seperti buah atau sayur yang di jual di dalam kaleng,salad,saus serta seluruh makanan awetan rata-rata memiliki kandungan  garam serta sodium yang cukup tinggi.Sebaiknya batasi asupan garam yang anda konsumsi.atau bahkan tiadakan garam pada semua makanan yang menjadi menu anda.Hal ini di karena unsur sodium pada garam yang membuat ginjal menahan cairan di dalam tubuh.kondisi ini memaksa jantung memompa lebih kencang dan terjadi hipertensi atau tekanan darah tinggi
3. Makanan tinggi gula
Makanan yang mengandung gula tinggi juga harus di hindari oleh orang yang menderita penyakit  darah tinggi.Meskipun banyak orang yang menyukai jenis makanan manis,namun jika anda mendertia darah tinggi sebaiknya menghindarinya.Makanan yang mengandung gula tinggi adalah pemicu obesitas,sedangkan obestsa inilah yang menjadi penyebab penyakit hipertensi.Jauhi makanan seperti es cream,kue,sereal,soda,kecap,saus,dan lainnya untuk menjaga tekanan darah tetap stabil.
4. Alkohol
Alkohol membahayakan kesehatan dan menjadi pemicu timbulnya berbagai penyakit.alkohol juga mempengaruhi peningkatan tekanan darah dan menyebabkan hipertensi.Jauhi alkohol agar anda memiliki tekanan darah yang stabil dan tercipta hidup yang sehat.
5. Kopi
Kopi memang minuman yang digemari banyak orang.Sebab manfaat kafein pada kopi terbukti mampu membuat anda tetap melek dan tidak mudah ngantuk.Namun harus di ketahui,kandungan kafein yang ada pada kopi juga mempengaruhi kerja jantung.Jika anda mengkonsumsi minuman kafein maka jantung akan bekerja lebih cepat yang menjadikan tekanan darah naik.jika anda penderita darah tinggi,maka jauhilah kopi.

Jelly Gamat Gold-G Obat Darah Tinggi yang Aman tanpa Efek Samping

 


Menurut walter K M Yee,ahli gizi dari Luxor Network,Malaysia .JElly gamat gold-g ini memiliki efektifitas mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel, artinya teripang sebagai antithrombogenik sangat baik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pantanagan makanan peyakit darah tinggi.Semoga bermanfat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat darah tinggi.

Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan sms seperti contoh di bawah :
Jelly Gamat Gold-G : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomer hp/tlp Kirim ke 083-827-778-005 / 083827343003 atau pin bb kami 24E933D1
Harga : Rp.180.000,-belum termasuk ongos kirim




By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

3 komentar:

  1. jadi tambah tau nich pantangan makanan penyakit darah tinggi

    BalasHapus
  2. nenek saya menderita darah tinggi, tapi beliau memang disiplin, gak mau melanggar pantangan

    BalasHapus
  3. jadi nambah wawasan nih,, thanks buat infonya gan..

    BalasHapus