Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Minggu, 01 Maret 2015

Pantangan Makanan Penyakit Polip Rahim dan Cara Mengobatinya





devina putri | 18.22 | 26 Comments



Untuk mempercepat proses penyembuhan,asupan makanan juga harus di perhatikan bagi penderita penyakit polip rahim.Oleh karena itu disini kami akan memberi informasi mengenai pantangan makanan yang harus dihindari oleh penderita penyakit polip rahim.Berikut informasi mengenai pantangan makanan penyakit polip rahim.

 

Polip rahim adalah suatu penyakit dimana massa atau jaringan lunak yang tumbuh pada lapisan dinding bagian dalam rahim dan menonjol kedalam rongga rahim.Pertumbuhan sel-sel yang berlebih pada lapisan rahim (endometrium) mengarah pada pembentukan polip.Besarnya polip rahim mulai dari beberapa millimeter hingga beberapa sentimeter yang seukuran bola golf atau lebih besar.Polip rahim melekat pada dinding rahim yang dihubungkan melalui sebuah tangkai tipis.Polip rahim dapat tunggal atau bnayak dan biasanya tinggal di dalam rahim penderita.Tapi terkadang polip rahim juga dapat menyelinap turun melalui pembukaan rahim ke dalam vagina.Polip rahim pada umumnya terjadi pada wanita muda,namun paling sering terjadi pada wanita usia 40-50 tahunan.

Berikut Pantangan Makanan yang Harus di Hindari  Penderita Penyakit Polip Rahim :

  1. Makanan yang diawetan,karena memiliki senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif
  2. Makanan gosong,karena mengandung senyawa yang dapat berubah sama halnya seperti makanan yang diawetkan.
  3. Daging sapi,kerbau,kambing dan babi,karena dapat memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
  4. Ikan asin,akan menyebabkan penguraian sehingga menjadi bahan alergen yang dapat mengandung reaksi imunitas tubuh.
  5. Sayuran,seperti tauge (dapat mendorong pertumbuhan sel kanker) sawi putih dan kangkung (dapat menguraikan kinerja obat),cabai dapat merangsang aktifitas bawah sadar dan menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.
  6. MInuman ringan dan dingin,dapat mengganggu kelancaran peredaran darah dan alkohol dapat merangsang perkembangbiakan sel kanker.
  7. Buah-buahan seperti lengkeng dan nangka adalah jenis buah-buahan yang mengandung zat tumbuh bagi sel kanker,sedangkan duku,nanas,durian dan anggur dapat menghasilkan alkohol.
  8. Sefood,banyak mengandung lemak tinggi,sehingga dapat merangsang berkembangnya sel kanker.
  9. Daging unggas,karena tidak dapat memicu pertumbuhan sel kanker prostat dan kelenjar.

Ace Maxs Obat Penyakit Polip Rahim yang Aman tanpa Efek Samping 


Ace maxs merupakan solusi palingg tepat untuk mengobati penyakit poilip rahim,karena obat ace maxs ini terbuat dari bahan-bahan alami yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang diolah dengan teknologi terkini oleh para ahli dan sudah terbukti khasiatnya oleh masyarakat yang telah sembuh dari penyakit polip rahim dengan menggunakan ace maxs,oleh karena itu,ace maxs dijadikan solusi pengobatan polip rahim yang paling efektif.

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak 
Daun sirsak bisa dijadikan solusi pengobatan polip karena diyakini bisa menyembuhkan serangan polip rahim yang sedang terjadi, tidak hanya polip rahim saja yang bisa disembuhkan oleh daun sirsak penyakit degeneratif pun bisa disembuhkan seperti penyakit kanker, dengan senyawa Acetogenis yang terkandung dalam daun sirsak dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker. acetogenins yang masuk ke dalam tubuh akan bekerja secara selektif menjadi perusak energi yang dipakai sel kanker dan menempel pada dinding (Mitokandria) tempat dihasilkannya energi yang dipakai sel kanker untuk membelah dan memperbanyak diri. Sementara itu energi yang dihasilkan berkurang dan sel kanker akan berhenti membelah bahkan sel kanker akan mati.Sedangkan buah manggis memiliki banyak manfaat kesehatan terutama pada kulitnya didalam kulit buah manggis terkandung senyawa aktif yang memiliki aktifitas antiinflamasi (anti radang) yakni Xanthone, xanthone dapat melebarkan kembali pembuluh darah yang mengalirkan oksigen ke paru-paru karena penyempitan akibat peradangan. selain antiinflamasi kulit buah manggis juga berkhasiat antioksidan yang memberikan proteksi untuk tubuh terhadap serangan berbagai penyakit, sehingga tubuh pun tidak akan mudah terserang penyakit.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pantangan makanan penyakit polip rahim.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat polip rahim.

 Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005








By devina putri
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

26 komentar:

  1. Wahhh padahal suka banget sama yang namanya tumis kangkung, tapi apakah penyakit itu hanya dikhususkan untuk cewek apa laki laki juga bisa kena?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terkadang pantangan makanannya enak-enak semua mas.hehe
      kemungkinan besar penyakit ini lebih banyak di derita kaum wanita.

      Hapus
  2. Padahal enak-enak tuh pantangannya (kecuali yang gosong, hehe)
    Syukur deh kalo emang udah ada obatnya mah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas enak-enak semua.iya harus disyukuri ya mas,apalagi bagi mereka yang telah di vonis menderita penyakit ini :)

      Hapus
  3. saya baru tau akan penyakit Polip rahim ini, berarti penyakit ini menyerang pada wanita donk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,kebanyakan penyakit ini menyerang kaum wanita.

      Hapus
  4. saya baru tau dengan jenis penyakit ini mbak
    lalu penyakit polip rahim ini apa cuma diderita oleh perempuan mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan besar penyakit ini hanya menyerang kaum wanita mas.

      Hapus
  5. Pantangannya banyak juga ya mba,,, Mesti cepat-cepat diobatin supaya penyakitnya tidak bertambah parah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas.ada baiknya bagi yang menderita penyakit ini harus segera ditangani dengan tepat.

      Hapus
  6. Kaum cewe wajib tau nih..makasih udah berbagi infonya..

    Salam admin satriyoku

    BalasHapus
  7. Itu Ace Maxs harganya berapa mba.?
    salam kenal ditunggu kunjungannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga sudah tertera di postingan mbak :)

      Hapus
  8. fokusku lebih ke foto steaknya ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hemmm,ketahuan pasti hobinya makan-makan ya mas? hehehe

      Hapus
  9. Hmmmmm ... salam saja dulu yeee

    BalasHapus
  10. penyakit polip rahim ini khusus untuk perempuan ok ya mbak, makasih banyak sudah berbagi saya bookmark dulu deh, salam kenal ya
    www.volimaniak.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,sama-sama.Semoga bermanfaat :)

      Hapus
  11. kalau pantang untuk asam lambung ada dibahas di sini ngak ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pantangan asam lambung ya pak? kayaknya udah pernah di bahas juga pak :)

      Hapus
  12. baru tau kalau Daging sapi,kerbau,kambing dan babi,karena dapat memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
    ternyata Ikan asin,juga bisa menyebabkan penguraian sehingga menjadi bahan alergen yang dapat mengandung reaksi imunitas tubuh.
    makasih infonya ya mbak...sangat bermanfaat

    BalasHapus
  13. Kalu ace max ada epek samping tida

    BalasHapus
  14. Ba kalu minum ace mak ada epek samping nya tida saya kna penyakit polip

    BalasHapus