Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Selasa, 24 Maret 2015

Pantangan Makanan Penyakit Sirosis Hati





Unknown | 19.17 | 12 Comments



Berikut artikel mengenai pantangan makanan penyakit sirosis hati dan cara mengobatinya.Untuk mengetahui lebih lanjut,mari kita simak artikel berikut ini : 


Sirosis hati merupakan penyakit yang menjadi bentuk lanjut dari penyakit hati yaitu hepatitis.Sirosis hati merupakan proses pengerasan hati karena sel-sel hati yang mengalami kerusakan sedikit demi sedikit kehilangan fungsinya dan mengalami pengerasan.Proses pengerasan hati ini akan berdampak pada kesehatan penderita,seperti cepat lelah,mudah terkena penyakit dan jika tidak segera ditangani maka dapat menyebabkan kematian.

Gejala Penyakit Sirosis Hati : 
  1. Cairan yang bocor dari aliran darah dan menumpuk di kaki (edema) dan perut (ascites).
  2. Kehilangan nafsu makan, merasa mual dan ingin muntah.
  3. Kecenderungan lebih mudah berdarah dan memar.
  4. Penyakit kuning karena penumpukan bilirubin.
  5. Gatal-gatal karena penumpukan racun.
  6. Gangguan kesehatan mental dapat terjadi dalam kasus berat karena pengaruh racun di dalam aliran darah yang memengaruhi otak. Hal ini dapat menyebabkan perubahan kepribadian dan perilaku, kebingungan, pelupa dan sulit berkonsentrasi.
Makanan yang di Sarankan Bagi  Penderita Sirosis Hati :

1.Temulawak 

Temulawak (Curcuma sp.) merupakan obat herbal utama yang benar benar efektif dalam menangani kesehatan liver. Temulawak dapat dikonsumsi dengan direbus lalu air rebusan temulawak dikonsumsi, namun bagi penderita maag harus berhati hati karena air rebusan temulawak cukup pahit.

2. Susu Rendah Lemak 


Susu mengandung vitamin dan bersifat sebagai antitoxin alami. Dengan mengkonsumsi susu secara berkala setiap harinya akan mencegah sirosis hati dan sumber kalsium yang baik bagi tubuh.

3. Clover Honey


Sebagai pemanis alami pengganti gula, madu selain mengandung karbohidrat yang cocok bagi penderita hepatitis madu juga dapat berfungsi sebagai obat alami untuk mengatasi orang yang mengalami lesu dan lemas. Madu sendiri juga berfungsi sebagai peningkat daya tahan tubuh jika dikonsumsi secara rutin.

4. Royale Jelly 


Royale jelly dikenal memiliki kemampuan untuk melakukan regenerasi sel-sel baru yang sehat secara cepat. Ini akan sangat membantu proses perbaikan fungsi kerja hati yang terkena sirosis secara signifikan.

Berikut Pantangan Makanan Bagi penderita Sirosis Hati : 

1. Alkohol 


Sirosis hati tidak disebabkan oleh penggunaan alkohol berlebihan, alkohol masih harus dihindari.Racun dalam alkohol akan membuat hati bekerja lebih keras. Dalam kasus sirosis, hati sudah mengalami kerusakan sehingga akan lebih rusak lagi dengan konsumsi alkohol.

2.Garam 


Garam merupakan hal lain yang harus dihindari penderita sirosis.Bagi Penderita  sirosis hati sangat penting untuk mengurangi asupan garam hingga 2000 miligram per hari.

3. Lemak tak sehat 


Lemak tak sehat seperti lemak trans dan lemak jenuh tidak baik untuk siapapun, apalagi bagi penderita sirosis.Lemak tak sehat akan membuat hati bekerja lebih keras. Itulah mengapa sangat penting bahwa diet sirosis tidak boleh mengandung lemak tak sehat terlalu banyak.Namun disisi lain, lemak sehat tetap diperlukan. Asupan lemak sehat seperti asam omega-3 perlu untuk ditingkatkan pada penderita sirosis.Baca juga (pantangan makanan penyakit hernia)

Pengobatan Sirosis Hati dengan Jelly Gamat Gold-G 


Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi tepat untuk pengobatan sirosis hati.Dengan mengonsumsi jelly gamat gold-g yang efektif menyembuhkan serta mengatasi masalah penyakit sirosis hati tanpa efek samping apapun.Selain itu jelly gamat gold-g ini juga mempunyai banyak khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit,sehingga telah dipercaya untuk pengobatan berbagai penyakit.Jelly gamat gold-g aman dikonsumsi semua umur.Baca juga (obat amandel yang alami)

Jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (General Network Explorer),yang lebih dulu dikenal di negara asia tenggara, jepang, china dan taiwan sebelum ke indonesia. Jelly gamat gold g terbuat dari teripang Spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies yang terbaik serta istimewa dan satu-satunya spesies teripang yang mengandung gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies teripang lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi serta mengurangi rasa sakit,3 kali mempercepat penyembuhan luka,  mengaktifkan pertumbuhan serta aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda, memelihara sirkulasi darah.Kandungan lainnya yang terkandung dalam jelly gamat gold-g adalah protein 86,8%,koleagen 80,0%,antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucasaminoglycans(GAGs), glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3,6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Dan jelly gamat gold g sea cucumber juga mengandung kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, maka tubuhpun menjadi sehat dan fit kembali. Kandungan-kandungan yang terdapat dalam jelly gamat gold g sea cucumber tersebut telah terbukti efektif menjadi perantara pengobatan berbagai penyakit salah satunya pengobatan sirosis hati.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pantangan makanan penyakit sirosis hati.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat sirosis hati.

Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan sms seperti contoh di bawah :
Jelly Gamat Gold-G : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomer hp/tlp Kirim ke 083-827-778-005 / 083827343003 atau pin bb kami 24E933D1
Harga : Rp.180.000,-belum termasuk ongos kirim





By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

12 komentar:

  1. Wuiihhh ngeri amat ya penyakit Sirosis hati . .?? Apalagi gue orang yang termasuk salt-addict . . suka banget makan2an yang berbau asin . . wah gimana nih . .?? Kecanduan emang bikin ribet . . :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada baiknya mengurangi makanan yang mengandung garam tinggi,untuk pencegahan mas :D

      Hapus
  2. Tidak sulit ya saran yang harus di konsumsinya. Terimakasih mba infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,tinggal bagaimana kita nya aja.sama-sama :)

      Hapus
  3. Ini informasi penting buat penderita sirosis hati nih mbak. Terima kasih sharenya...

    BalasHapus
  4. mengerikan juga ya pengakit sirios hati...semakin tua manusia maka akan semakin rentan terkena penyakit ini. semoga aja kita bisa menghindarinya dengan berbagai resep di atas. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbah semakin tua makin rentan terkena penyakit.amin semoga kita semua terbebas dari berbagai ancaman penyakit

      Hapus
  5. Liat gambar hatinya aja ngeri banget.
    Kalo pantangannya garam, kayak udah ga bisa makan enak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas dar gambar juga sudah terlihat mengerikan,iya makanan tanpa garam rasanya sudah pasti hambar dan gak enak :)

      Hapus
  6. .Wah Burger itu tidak sehat ya mbak? :o .Kalau iya, baru tau dong saya. :/
    .hmm. Tapi info ini bermanfaat sekali bagi yang terkena sirosis hati.
    .Nice info. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas burger termasuk makanan kurang sehat.terimakasih semoga bermanfaat :)

      Hapus