Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Minggu, 29 Maret 2015

Pantangan Makanan Penyakit Radang Paru-Paru





devina putri | 19.31 | 38 Comments



Berikut informasi mengenai pantangan makanan penyakit radang paru-paru dan cara mengobatinya.Untuk mengetahui lebih lanjut,mari kita simak artikel berikut ini 


Paru-paru merupakan salah satu organ pernafasan manusia yang memiliki peranan penting dalam berlangsungnya sistem pernapasan.Jika kita tidak menjaga kesehatannya dengan benar,maka secara otomatis sisitem pernapasanpun akan turut terganggu.Penyakit radang paru-paru disebabkan oleh adanya infeksi virus,bakteri,jamur serta parasif yang masuk ketika kita bernafas, bukan hanya itu saja radang paru-paru juga bisa disebabkan oleh adanya paparan zat kimia, cedera jasmani atau karena adanya penyakit lainnya seperti kanker paru-paru dan yang lainnya.

Berikut Pantangan Makanan yang Harus dihindari Penderita Penyakit Radang Paru-Paru 

1. Ikan asin 


Mengapa ikan asin dikatakan sebagai pantangan untuk penderita paru-paru? Dalam ikan asin terdapat zat Nitrosamin yang merupakan salah satu zat karsinogenik yang dapat memicu terjadinya peradangan pada organ tubuh manusia. Bukan hanya nitrosamin, ada kandungan zat lain dalam ikan asin yang merupakan mediator utama dalam pembentukan dan perkembangan virus Epstein-Barr. Virus ini berperan dalam timbulnya peradangan pada organ paru-paru manusia.

2. Daging Kambing 


Perlu kita ketahui bahwa didalam daging kambing,terdapat beberapa kandungan zat yang dapat mempengaruhi sistem sirkulasi darah dan juga pembentukan zat nitrosamin yang telah kita jelaskan dapat memicu terjadinya perandagan paru-paru dan berakibat fatal pada kesehatan seseorang yang berujung pada penyakit penumonia (Radang Paru-Paru).

3. Merokok


Jika anda seorang perokok aktif,maka anda harus segera menghindari atau menjauhi kebiasaan buruk tersebut .Hal ini tiada lain karena dalam asap rokok terdapat kurang lebih 4000 bahan kimia yang 200 diantaranya beracun dan 43 jenis lainnya dapat menyebabkan penyakit kanker dan peradangan pada organ paru-paru. Beberapa zat yang sangat berbahaya di dalam rokok, antara lain : tar, nikotin, karbon monoksida, dan zat kimia berbahaya lainnya yang dapat memicu timbulnya penyakit radang paru-paru, jantung dan merusak kesehatan tubuh.

4. Alkohol 


Sebuah penelitian menyatakan bahwa seseorang yang mengkonsumsi alkohol dalam jumlah yang berlebihan, akan memiliki resiko yang lebih besar terkena penyakit tekanan darah tinggi atau penyakit hipertensi dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsi alkohol. Selain dapat menyebabkan tekanan darah naik, mengkonsumsi alkohol juga dapat memicu zat nitrosamin berkembang lebih cepat.

5. Terasi merah 


Di masyarakat kita sendiri terasi sudah menjadi salah satu bahan konsumsi yang cukup populer, akan tetapi perlu kita ingat bahwa dalam terasi merah ini mengandung Rhodamin B, suatu zat yang memicu timbulnya iritasi pada saluran pernafasan. Dan jika Rhodamin B dapat terakumulasi pada tubuh manusia dan bersifat karsinogenik dalam jangka waktu yang lama, kemungkinan besar dapat mengakibaktan timbulnya peradangan pada tubuh, terutama pada sistem pernafasan manusia.

Makanan yang Baik Bagi Penderita Radang Paru-Paru 
1. Jahe 


Jahe dapat melegakan semua jenis penyakit pernapasan.Tambahkan jahe parut ke dalam teh dan baik dikonsumsi pagi saat perut kosong.

2. Makanan yang mengandung vitamin c


Vitamin C harus rutin dikonsumsi oleh pasien yang menderita pneumonia/radang paru-paru. Stroberi, jambu biji, dan tomat adalah beberapa makanan yang mengandung vitamin C dosis tinggi.

3. Jus wortel 


tidak hanya baik untuk mata, tapi juga untuk paru-paru. Jus wortel yang mengandung vitamin A baik untuk pasien yang memiliki radang paru-paru.

4. Cabai rawit 


Para ahli mengatakan bahwa cabai rawit membantu melawan pneumonia. Cabai rawit memiliki sifat antimikroba yang baik dikonsumsi.

5. Madu 


Sebaiknya tambahkan madu, bukan gula, dalam makanan Anda. Sifat antibakteri dalam madu membantu membunuh kuman yang berkembang dalam tubuh.

6. Teh hitam 


Penderita pneumonia sebainya menjauhi semua jenis produk susu. Konsumsi teh hitam yang dapat membantu mengobati pneumonia.

7. Makanan yang tidak mengandung protein hewani 


Penderita pneumonia juga sebaiknya menghindari protein hewani. Namun jika ingin makan makanan hewani, cobalah seafood, seperti ikan salmon, dan ikan tuna yang kaya asam lemak omega-3.

8. Biat 


Sayuran merah ini memiliki enerig yang tinggi dan membangun sistem kekebalan tubuh.

Ace Maxs Obat Penyakit Radang Paru-Paru yang Aman dikonsumsi 

 

Ace maxs merupakan minuman kesehatan hasil produksi PT H2O yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak.Kedua bahan tersebut memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan.Di bawah ini kami akan bahas khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat Kulit Manggis
Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Khasiat Daun Sirsak 
Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  1.     Kanker Usus Besar,
  2.     Kanker Payudara,
  3.     Kanker Prostat,
  4.     Kanker Paru-paru,
  5.     Kanker Pankreas.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Berikut Beberapa Khasiat Ace Maxs : 
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pantangan makanan penyakit radang paru-paru yang dapat kami sampiakan.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat radang paru-paru.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005








By devina putri
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

38 komentar:

  1. Nggak banget deh kalo sampe harus ga boleh makan daging kambing. Secara, enak banget gitu. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gitu,harus lebih menjaga pola makanan ya mas supaya tetap bisa makan daging kambing :)

      Hapus
    2. Iya mbak Dev, daging kambing kan mama mia lezatos :|

      Hapus
  2. Makanan pantangan enak. Makanan yg bukan pantangan juga enak. Jangan sampe deh kena radang paru2. Semua makanannya enak euy... :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga aja ya mas,tidak terkena penyakit ini :)

      Hapus
  3. Kalo orang yang suka sesak nafas, apa harus menghindari semua yang dilarang/pantangan ini juga mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,semua jenis diatas dapat memicu segala penyakit pernafasan termasuk asma.

      Hapus
  4. .Waw, terasi merah pun dilarang juga ya mbak untuk penyakit radang paru-paru ini.
    .Hmm. Padahal itu enak banget loh.
    .Mudah-mudahan bisa tahan selera bagi yang terjangkit penyakit ini.

    .Nice share mbak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,terasi merah perlu dihindari bagi penderita penyakit radang paru-paru :)

      Hapus
  5. Alhamdulillah saya tidak merokok jadi, yang harus dijaga pola makan aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukur deh kalau gitu mas,pertahankan ya jangan sampai tergoda sama rokok :)

      Hapus
  6. weh saya suka banget tuh mkan ikan asin, ngak tau kenapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin karena ikan asin enak :D

      Hapus
  7. ORang bilang penyakit ASMA itu sama dengan (Maaf) Sakit Bengek ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,asma memang hampir sama dengan bengek :)

      Hapus
  8. wih baru tau terasi bisa nyebabkan radang paru-paru. Thanks ya infonya :)

    BalasHapus
  9. beruntung saya tidak meroko......
    Tinggal banyak makam madu. soalnya cabe rawit sudh sering :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus kalau tidak merokok mas,berarti tinggal konsumsi madunya ya mas :)

      Hapus
    2. susah nyarinya madu asli banyaknya oplosan

      Hapus
  10. terima kasih teh devi atas info nya dan artikel yang sangat menarik sekali dan juga bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih.Semoga bermanfaat ya :)

      Hapus
  11. Daging kambing tu salah satu kegemaran saya, ahaha rasanya makyus :3
    Spertinya pantangan nya adalah makanan yang dinilai enak oleh masyarakat, seperti ikan asin, kambing, sambel terasi.. hehe itu kn enak :D

    Dan makanan yang disarankan juga itu ga kalah segar rasa nya. Wedang jahe, buah-buahan ber-Vit C, cabai, teh hitam.. itu kesan nya seger bgt. Alhamdulillah saya suka semua :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas makanan yang harus di hindari dan yang disarankan sama-sama enak.Semoga kita semua bisa menjaga kesehatan.

      Hapus
  12. untuk yang jadi pantangan memang bukan kesukaan saya semua hha

    BalasHapus
  13. daging kambing ternyata ga baik juga ya buat paru-paru.. kirain cuma rokok saja yang punya andil besar merusak paru-paru, ternyata makanan juga bisa berpengaruh yaa. nice info mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. daging kambing juga bisa memicu penyakit paru-paru.Lebih baik mencegah daripada mengobati :)

      Hapus
    2. tapi daging kambing itu enak mba

      Hapus
  14. ternyata cabai rawit bisa membantu yang punya radang paru-paru, ya. Aku nggak doyan cabaaaai. Pedes. :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya pas kepedesan kluaran tuh panyakitnya...:)

      Hapus
  15. thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

    http://obatalami21.com/obat-alami-radang-paru-paru/

    BalasHapus
  16. thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

    http://obat-alami.info/obat-alami-kanker-paru-paru/

    BalasHapus
  17. Beneran gak boleh minum susu jenis apapun nih mbak?? Papa saya sakit paru2 ini,, udh bertahun2 berobat kemana2 :( baru2 ini rutin minum susu ensure. Banyak yg bilang katanya bagus. Gak boleh ya??

    BalasHapus