Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Minggu, 19 April 2015

Pantangan Makanan Penyakit Jantung dan Pengobatannya





Unknown | 20.01 | 32 Comments



Berikut Informasi mengenai pantangan makanan penyakit jantung dan pengobatnnya.Unruk mengetahui lebih lanjut mengenai pantangan dan cara pengobatan penyakit jantung.Mari kita simak artikel berikut ini.


Orang yang terindikasi menderita penyakit jantung, kemungkinan besar dapat disebabkan oleh kebiasaan pola makan yang buruk, sehingga untuk memperbaiki diet seseorang kadang memang terasa cukup sulit. Langkah awal untuk memperbaiki pola makan adalah menaksir kembali makanan yang dapat membahayakan kondisi jantung anda, dan sebisa mungkin menghilangkannya dari menu sehari-hari kita.

Penyakit Jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.Serangan jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung sama sekali tidak berfungsi.Kondisi ini biasanya terjadi mendadak dan sering di sebut gagal jantung.Penyebab gagal jantung bervariasi, namun penyebab utamanya biasanya adalah terhambatnya suplai darah ke otot-otot jantung, oleh karena pembuluh-pembuluh darah yang biasanya mengalirkan darah ke otot-otot jantung tersebut tersumbat atau mengeras, entah oleh karena lemak dan kolesterol, ataupun oleh karena zat-zat kimia seperti penggunaan obat yang berlebihan yang mengandung Phenol Propano Alanin (ppa) yang banyak ditemui dalam obat-obat seperti Decolgen, dan nikotin.

Pantangan Maknan Penyakit Jantung 

1.  Makanan yang mengandung kolesterol


Cumi,udang,kepiting,otak sapi,dagimg kambing ,daging berlemak,organ dalam hewan,bebek,belut,kuningan telur,susu sapi,kulit ayam,makanan kemasan olahan daging ayam. Kolesterol adalah musuh utama jantung. Siapa pun bisa bangkrut jika kolesterol menyumbat di pembuluh darah jantung dan kepala (stroke). 1 otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan 1 tubuh sapi.

2. Karbohidrat Olahan 


Jenis makanan yang masuk kategori ini, antara lain: biskuit, roti putih, permen, sereal sarapan, gula, dan mie instan. Berbagai proses pengolahan yang dilakukan pada makanan tersebut mengurangi gizi yang ditawarkan, seperti mineral, serat, lemak sehat dan fitokimia. Dalam proses pengolahan gandum menjadi produk akhir, sering ditambahkan dengan bahan-bahan tidak sehat, seperti sodium, gula atau fruktosa dan trans-fat. Fruktosa merupakan bahan dasar yang sering dipakai untuk makanan rendah gula.
Kenapa dapat membahayakan jantung ??? Selain pengaruh dari zat kimia tambahan yang dapat membahayakan kesehatan, berbagai penelitian juga menunjukkan bahwa fruktosa tidak dapat diolah didalam tubuh seperti gula pada umumnya dan dapat menyebabkan penumpukan lemak dihati. Konsumsi fruktosa yang tinggi juga dapat meningkatkan konsentrasi kolesterol LDL, trigliserida (lemak darah), serta apoliprotein yang menyebabkan penyumbatan arteri di jantung.

3. fast Food 


Fast food menggabungkan semua bentuk keburukan yang terdapat pada makanan yang kita sebut di atas. Kandungan gula yang melimpah,  tinggi akan trans-fat, sodium (garam) yang cukup tinggi, rendah serat, maupun gizi. Berbagai hasil penelitian menunjukkan bahwa fast food justru lebih membahayakan tubuh manusia daripada menawarkan manfaat.
Porsi fast food yang konon bertambah besar tidak hanya dapat membahayakan jantung, tetapi juga dapat merusak pencernaan, ginjal, maupun hati. Porsi makanan besar memaksa tubuh kita untuk bekerja lebih keras lagi demi mengolah makanan tersebut menjadi sebuah energi, serta nilai gizinya yang cukup rendah dapat menguras tenaga, sehingga kita cepat merasa lelah setelah makan.

4. Minuman bersoda dan manis


Banyak orang yang tidak menyadari bahwa kalori yang mereka konsumsi sebagian besar berasal dari minuman yang mereka minum. Penyebabnya, tingkat konsumsi minuman dengan kandungan gula tinggi, seperti soda, minuman berenergi, sirop, jus dalam kemasan, minuman instan, dan serta sejenisnya, yang terus meningkat. Soda dengan keterangan “diet” mungkin saja rendah gula maupun kalori, namun soda tidak memiliki kandungan gizi dan banyak mengandung zat tambahan.

5. Makanan yang mengandung gula alkoholik


penderita jantung juga harus menghindari maknan yang mengandung gula alkoholik seperti minuman alkohol,durian dan tape 

Berikut Tips Untuk Menjaga Kesehatan Jantung 
  1. Gerakkan tubuh dengan berolahraga 
  2. Hindari pantangan makanan penderita jantung dan mengonsumsi makanan sehat 
  3. Hindari kebiasaan merokok
  4. Lakukan pemeriksaan kesehatan secara teratur
  5. Membuat makanan sendiri 
  6. Makanlah buah-buahan dan sayuran
  7. Mengurangi minuman beralkohol
  8. Makanlah kacang-kacangan sehat 
  9. Minumlah teh hijau tanpa gula,tinggalkan minuman bersoda 
  10. Tidur malam berkualitas 
  11. Konsumsilah secara rutim jus kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs 

Ace Maxs Solusi Mengobati Penyakit Jantung 


Ace maxs merupakan minuman kesehatan produk PT H2O yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs mengandung antioksidan yang sangat tinggi, Dengan anti-oksidan Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, mengandung juga sebagai senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Khasiat Kulit Manggis 
Hasil dari beberapa penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa kulit manggis mengandung Xanthone yang merupakan zat antioksidan yang sangat kuat  yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E. Zat Xanthon ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan endapan pembuluh darah kemudian penyumbatan yang mengakibatkan penyakit jantung. Selain itu Xanthone juga mengandung antioksidan alpha mangostin dan gamma mangostin yang berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antikanker.

Kandungan Daun Sirsak 
Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik

5 Keunggulan Utama Ace Maxs 
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini ( anti aging )
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( Jantung,Kanker,Stroke,Diabetes,Alzheimer,HIV /AIDS dan berbagai penyakit lainnya ) feungsi pencegahan dan pengobatan ( preventive dan curative )
Demikian informasi yang dapat kami sampiakan mengenai pantangan makanan penyakit jantung dan pengobatannya.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat penyakit jantung.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005







By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

32 komentar:

  1. Ciri cicirnya apa ya penyakit jantung itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyeri dada,sering merasakan sakit kepala,bagian perut yang membengkak,selalu merasakan mual,nafsu makan berkurang,keluar keringat meskipun tidak beraktifitas,rasa lelah terjadi meskipun tidak beraktifitas berat dll

      Hapus
    2. kalo sayah masih suka banget makan brarti aman ya mba?

      Hapus
  2. pantangannya banyak ya.
    kalau saya mulai dari sekarang sih udah menjaga diri dari junk food gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus kalau gitu,hehe semoga sehat selalu ya :)

      Hapus
  3. Untung gua kurang suka sama makanan2 yang ada di atas . . cuma yang emngandung kolesterol aja sih yang masih sering dikonsumsi . . walaupun nggak sering . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus deh,hehehe kalau sesekali boleh aja di konsumsi :)

      Hapus
    2. kalo sayah suka banget sama durian

      Hapus
  4. Makanan-makanan enak semua itu ya...

    BalasHapus
  5. penyakit jantung sepertinya tidak pandang usia ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,penyakit jantung menyerang siapa saja tanpa pandang usia

      Hapus
  6. penyakit jantung memang harus dicegah yah mbak, sebelum terserang lbih baik kita selalu waspada, nice post mbak thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak,mencegah lebih baik daripada mengobati :)

      Hapus
  7. Waduh... aku doyan semua makanannya. Kayaknya harus dikurangin ya jatahnya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak ambil amannya aja,lebih baik jatah makanannya dikurangi :)

      Hapus
  8. makanam nomor satu yang sult dihindari soalnya masakan kalau nggak bersantan kurang mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih mas,hehe kalau gak bisa dihindari mungkin mengonsumsinya gak sedikit dikurangi

      Hapus
  9. Semua pantangannya makanan yang biasa dikonsumsi orang zaman sekarang yah :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak makanannya udah termasuk makanan yang biasa dikonsumsi orang zaman sekarang :)

      Hapus
  10. Ngeri juga pantangan orang sakit heeee. Semoga kita tetap diberi kesehatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pantangan orang sakit lumayan banyak.Amin

      Hapus
  11. Waduh, harus ngurang-ngurangin soda sama junk food ini. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,minum soda harus dihindari apalagi junk food karena tidak baik bagi kesehatan :)

      Hapus
  12. Repot kalau sudah terkeba penyakit beginian babyak makanan enak lezat harus jadi pantangan. harus rajin rajin menjaga kesehatab dan selagi sehat makan enak juga tak boleh berlebihan dan selalu jaga kesehatan tanbah ini ada ektrax daun sirsak dan kulit manggis bisa sebagai sarana menjaga kesehatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas yang terpenting harus dibiasakan pola hidup sehat :)

      Hapus
  13. kalo bicara pantangan emang menyakitkan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya menyedihkan sekali,apalagi jika sipenderita harus menghimdari makanan yang di favoritkannya

      Hapus
  14. Pantangnya yang bikin saya doyan saja.. Hehehe :D

    BalasHapus
  15. Ternyata durian dan tape juga termasuk makanan yang harus dihindari oleh penderita jantung ya mbak :) Infonya sangat bermanfaat mbak, thank's ya :)

    BalasHapus