Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Kamis, 19 Maret 2015

Pantangan Makanan Penyakit Hernia





Unknown | 18.34 | 10 Comments



Bagi anda yang menderita penyakit hernia,jika anda ingin cepat sembuh,maka anda harus memperhatikan asupan makanan untuk membantu proses penyembuhan.Ada beberapa makanan yang harus anda hindari agar penyakit yang anda derita ini cepat sembuh.Untuk mengetahui pantangan makanan penyakit hernia,mari kita simak artikel berikut ini.


Penyakit hernia adalah penyakit yang disebabkan oleh turunnya usus ke bawah selaput perut sampai ke kantung buah zakar.Penyakit ini sering terjadi pada pekerja berat yang banyak mengangkut benda barang seperti kuli pelabuhan dan pekerja pabrik.Penyakit hernia juga bisa menimpa orang yang sering mengejan terlalu kuat,misalnya peniup saxophone atau balon udara.Selain pengertian diatas,hernia (herniae) bisa juga diartikan sebagai menonjolnya organ dalam tubuh, keluar dari posisi aslinya, dan masuk ke posisi yang tidak normal melalui suatu defek atau lokasi yang lemah pada dinding rongga tertentu. Contoh penyakit hernia yang sering ditemui adalah hernia inguinalis, yaitu penonjolan organ dalam perut, seperti sebagian usus, ke arah selangkangan, melalui titik lemah pada dinding perut.Baca juga (pantangan makanan penyakit darah tinggi)

Penyebab Penyakit Hernia : 
  1. Peningkatan tekanan didalam perut 
  2. Adanya titik lemah yang ada di dinding perut 
  3. Kombinasi kedua gejala tersebut
  4. Mengejan berlebihan saat buang air 
  5. Mengangkat beban berat 
  6. Adanya cairan di perut 
  7. Kehamilan 
  8. Kelebihan berat beadan 
  9. Batuk atau bersin terlalu keras
Gejala Penyakit Hernia : 
  1. Rasa terbakar dan nyeri di sekitar tonjolan 
  2. Rasa tak nyaman di pangkal paha saat membungkuk atau mengangkat 
  3. Adanya sensasi berat atau menyeret di pangkal paha 

Pantangan Makanan Penderita Penyakit Hernia : 

  1. Berhenti merokok 
  2. Makanan yang mengandung kaffein ( kopi,minuman bersoda,cokelat dan es krim ).
  3. Makanan yang mengandung alkohol 
  4. Maknan yang pedas  atau mengandung cabai atau lada bubuk
  5. Hindari pekerjaan atau aktivitas yang terlalu berat seperti mengangkat beban yang  berat
  6. Usahakan selalu mengontrol berat badan anda, jika mengalami kegemukan atau obesitas maka segeralah lakukan penurunan berat badan dengan cara berolahraga dan juga merapkan pola makan serta hidup yang sehat.

Ace Maxs Obat Penyakit Hernia Yang Aman dikonsumsi tanpa Efek Samping


Ace maxs merupakan obat herbal yang diproduksi PT H2O yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak.Kami merekomendasikan Ace Maxs karena ace maxs memiliki kandungan yang sangat luar biasa baik di gunakan untuk pengobatan maupun pencegahan. Ace Maxs di buat dari 100% bahan herbal pilihan, yaitu dari ekstra kulit manggis yang di padukan dengan ekstra daun sirsak dan bahan herbal lainnya seperti bunga rosella hitam, dan madu. Semua bahan herbal tadi di ramu oleh para ahli kesehatan, dan di olah dengan menggunakan teknologi mutakhir, sehingga menghasilkan ace maxs obat tradisional hernia dengan kualitas terbaik.
Kandungan yang ada ekstra kulit manggis dan ekstra daun sirsak dalam ace maxs obat alami hernia mampu memperbaiki sel yang rusak dan memperkuat dinding otot yang lemah, selain itu dalam Ace Maxs obat hernia yang ampuh ini terkandung anti oksidan yang tinggi, vitami a, b, c, dan e, betakaroten, zat besi, fosfor, dan lainnya sehingga sangat cocok sekali buat penderita hernia.Baca juga (obat batuk tbc)

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak 

Kulit manggis yang menjadi bahan utama pada obat Ace Maxs mengandung zat antioksidan super yang paling tinggi dari pada buah yang lain yang kadarnya dapat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, senyawa antioksidan tersebut bernama xanthone. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis mampu menangkal radikal bebas, mengeluarkan zat-zat racun berbahaya dalam tubuh, serta dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit radang tenggorokan.

Beberapa peneliti tentang manfaat zat xanthone memperlihatkan bahwa xamthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai penangkal penyakit hepatitis dan daunnya untuk meredakan sakit batuk dan hernia .

Keunggulan lain dari Ace Maxs obat hernia yang ampuh :
  1.   Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2.   Menambah energi dan vitalitas dan meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  3.   Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4.   Membantu mengatasi penyakit degeneratif.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pantangan makanan penyakit hernia.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat penyakit hernia.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !







Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005



By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

10 komentar:

  1. Temen ku dulu ada yang sakit hernia.. Sampai dioperasi juga.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya hernia memang termasuk penyakit kronis mbak,tapi temannya gak papa?

      Hapus
  2. Hernia ini sama dengan penyakit turun berok ya mba. Saudara saya ada yg mengalami sakit ini, karena kerjanya dikapal, mungkin karena sering angkat barang berat.. nanti saya recomendasikan obat ini ke saudara saya... Terimakasih infonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas sama,bisa jadi tuh mas karena terlalu sering mengangkat barang berat bisa menyebabkan penyakit hernia,silahkan mas.terimakasih sebelumnya :)

      Hapus
  3. kalau pengalaman aku bayi juga bisa kena yah, soalnya keponakanku umur satu tahun terkena hernia

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak,anak kecil juga bisa terkena penyakit ini,kalau untuk anak kecil kami rekomendasikan obat jelly gamatgold-g

      Hapus
  4. Berhenti merokok baru dan minum kopi masih berusaha, pantangan yang lain bisalah. Makasih infonya mbak. Salam kenal

    BalasHapus
  5. makasih banyak mba buat infonya,, sangat bermanfaat sekali :)

    BalasHapus
  6. pagi-pagi udah dapet ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat niii,, thanks ya gan infonya

    http://acemaxsok.com/obat-tradisional-penyakit-hernia/

    BalasHapus