Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Rabu, 25 Juni 2014

Pantangan Makanan Penyakit Diabetes Melitus





Unknown | 17.51 | 0 Comments



Informasi lengkap mengenai pnatangan makanan penyakit diabetes melitus yang wajib anda ketahui beserta pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit diabetes melitus secara ampuh dan tanpa menimbulkan efek samping.

 

Berikut ini beberapa pantangan makanan penyakit diabetes melitus :

  • Sumber karbohidrat tinggi
Pantangan makanan penderita diabetes yang pertama adalah maknanan tinggi karbohidrat . Makanan ini merupakan oknum penyebab gula darah naik drastis. oleh karena itu konsumsi hrus sesuai dengan anjuran dokter . makanan yang berkabohidrat tinggi anatara lain beras putih dan segala olahannya seperti nasi, bubur, dan lontong.
Gantilah makanan pokok tersebut dengan bahan lain yang kandungan karbohidrat nya lebih rendah seperti beras merah, sereal, dan oatmeal. Kentang sudah dikenal sebagai pengganti nasi yang baik, selama pengolahannya tidak dengan cara digoreng. Namun tetap, porsinya harus sesuai dengan anjuran dokter.
  • Mie, Spagheti dan Roti
Mie, spagheti dan roti juga penyebab gula darah naik? Benar, alasannya makanan-makanan tersebut dibuat dari tepung gandum dan tepung beras yang telah kita ketahui bersama bahwa jenis tepung tersebut banyak mengandung karbohidrat yang akan berisiko meningkatkan kadar gula darah.
  • Buah dengan kadar gula tinggi
Buah pada dasarnya memiliki serat yang baik bagi kesehatan kita semua. Namun, untuk penderita diabetes, hal tersebut tidaklah berlaku secara umum. Ada beberapa buah yang perlu dihindari, karena kandungan gula darahnya yang tinggi dan itu tidak baik bagi penderita diabetes. Diantaranya yang tidak termasuk dalam Pantangan Makanan Penderita Diabetes ialah pisang, mangga, nangka dan durian. Buah – buah tersebut memang cukup menggiurkan, bukan ? namun mengingat akan dampak negatif yang ditimbulkan terhadap penderita diabetes, maka buah ini harus dihindarkan dari mereka, Tetapi, bukan berarti semua buah tidak boleh dikonsumsi oleh penderita diabetes. Buah yang memiliki kadar gula rendah seperti, jeruk, apel dan pir, insya Allah masih aman dikonsumsi oleh mereka.

  • Kafein dan Alkohol
Alkohol adalah minuman yang memperberat kinerja hati dan pankreas yang bertugas memproduksi hormon insulin. Hindari segala jenis minuman yang mengandung alkohol dan juga kafein. Dampak yang dibawa oleh kedua jenis minuman ini terhadap penyakit diabetes mellitus selalu buruk.
  • Makanan Berlemak
Makanan berlemak, makanan berminyak dan yang mengandung gula seringkali memberikan asupan kalori yang terlalu berlebihan. Sementara itu, kandungan nutrisinya malah lebih sedikit. Inilah yang menyebabkan mengapa penderita diabetes sebaiknya tidak mengkonsumsi makanan tersebut, mengingat umumnya makanan tersebut menjadi pemicu obesitas dan seringkali memicu penyakit diabetes.
  • Olahraga terlalu berat
Pantangan Makanan Penderita Diabetes yang terakhir rupanya tidak terkait dengan makanan. Olahraga memang disarankan bagi penderita diabetes agar mereka dapat menjaga kestabilan gula darah mereka.
Namun mengingat kondisi fisik mereka yang lemah akibat kadar gula darah mereka, disarankan agar melakukan olahraga ringan dan tidak berlebihan. Jika tidak, ditakutkan tubuh akan mengalami dehidrasi dan itu hanya akan memperburuk kondisi kesehatan mereka
.

Ace maxs merupakan pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit diabetes melitus yang terbukti ampuh dan tanpa menilbumbulkan efek samping apapun


ACE MAX'S adalah sebuah produk jus herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan obat ACE MAX'S. Selain kulit manggis dan daun sirsak obat herbal ACE MAX'S juga di dukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya. Obat herbal ACE MAX'S di produksi menggunakan teknologi modern masa kini dan dikendalikan langsung oleh tangan-tangan yang terampil dalam ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, obat-obatan, makanan dan minuman sehingga menghasilkan produk herbal berkualitas tinggi yang mampu menyembuhkan segala macam penyakit salah satunya sebagai obat penyakit gula/ diabetes melitus ini. Cara alami mengobati diabetes melitus dengan obat herbal ACE MAX'S sangatlah tepat karena kedua bahan utama pembuatan ACE MAX'S memiliki kandungan yang sangat baik untuk menyembuhkan penyakit gula/ diabetes ini.

Khasiat kulit manggis sebagai cara mengobati diabetes melitus sangatlah tepat, karena kulit manggis memiliki kandungan yang mampu untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang di sebabkan oleh tidak berfungsinya organ pankreas. Salah satu kandungan yang sangat aktif yang terdapat pada kulit manggis adalah kandungan zat bernama xanthone yang juga mampu mengurangi resistensi insulin pada penderita penyakit gula darah/ diabetes ini. Selain itu kandungan antioksidan yang terdapat pada kulit manggis juga sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terdapat pada kulit manggis jauh lebih tinggi dibandingkan kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan E. Antoksidan sangat dibutuhkan sekali karena mampu melindungi dan mencegah sel beta pankreas yang rusak akibat radikal bebas.

Sementara itu kandungan daun sirsak yang juga sebagai bahan utama cara mengobati dibetes melitus juga memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki kandungan gizi yang lengkap diantaranya fruktosa, acetogenins, lemak, proein, kalsium, pospor, besi, vitamin A dan B, kemudian senyawa tannin, fitosterol dan alkaloida yang bersifat hipoglikemik yaitu mampu mengurangi dan menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal pada kisaran 70mg/dl hingga 120mg/dl. Selain tiu dalam penelitian secara medis berhasil menunjukan kalau daun sirsak dapat meningkatkan fungsi dari sel beta pankreas yang menghasikan fungsi insulin. Dari hasil penelitian tersebut semakin menegaskan kalau daun sirsak tidak salah dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat herbal ACE MAX'S.

Berikut adalah testimoni kesembuhan untuk obat Ace Maxs untuk penyakit diabetes melitus


Nama       : Basya Arifin Cahyo
Umur       : 42 tahun
Asal         : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit   : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX'S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX'S. Baru habis 3 botol ACE MAX'S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX'S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE







By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: