Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Senin, 23 Juni 2014

Pantangan Makanan Penyakit Kelenjar Di Ketiak





Unknown | 18.50 | 0 Comments



Informasi mengenai pantangan makanan penyakit kelenjar di ketiak beserta pengobatan yang ampuh dan efektif untuk mengobati penyakit kelenjar di ketiak


  • Sayur-sayuran
    Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker. Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat. Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.
  • Buah-buahan
    Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker. Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker. Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen. Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah. Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.
  • Daging dan Ikan Asin
    Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal. Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker. Selanjutnya karena ada gangguan permeabilitas (penyerapan air) jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, benyek, dan kadang-kadang terjadi perdarahan. Yang lebih memprihatinkan, beberapa produsen pengolah ikan sering menambahkan formalin atau bahan pengawet mayat, bukan pengawet makanan. Formalin ini bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati, sehingga semakin lama mengganggu sistem kerja sel dan jaringan yang akhirnya memicu kanker.
  • Makanan yang Diawetkan
    Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif. Makanan yang dibakar,bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen
  • Sea food
    Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.
  •  Daging Unggas
    Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

Ace maxs merupakan solusi yang ampuh untuk mengobati kelenjar getah bening atau kelenjar di ketiak



Ace maxs merupakan obat alami multikhasiat yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak sebagai pengobatan berbagai macam jenis penyakit kini telah hadir dalam kemasan ace maxs. ace maxs dari hasil karya anak bangsa indonesia yang diolah secara modern oleh tangan-tangan terampil ilmu gizi dan kesehatan guna memenuhi pemeratan peleyanan kesehatan untuk mewujutkan derajat kesehatan masyarakat indonesia yang optimal.

Ace maxs merupakan produk unggulan PT H2O Internasional karena mengandung zat antioksidan sangat tinggi yang dihasilkan dari kombinasinya tersebut dan terkenal khasianya sebagai pengobatan alternatif untuk melncarkan peredaran darah secara efektif, aman dan tanpa efek samping. kombinasi tersebut hadir dalam kemasan 350ml ace maxs dan membantu memudahkan anda untuk mendapatkan kesehatan yang optimal.

Ace : Acetogenins Acetogenins merupakan elemen dari senyawa aktif yang berada di dalam daun sirsak yang berperan aktif dalam membantu proses penyembuhan penderita yang menderita penyakit kanker.
M : Manggis / mangosteen ( garcinia mangostana l. ) Manggis merupakan buah yang hidup di lingkungan beriklim tropis yang kulit nya mengandung puluhan manfaat yang kami jadikan sebagai bahan baku utama untuk produksi Ace Maxs. Ekstrak kulit buah manggis tealh terbukti berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit baik ringan maupun kronis atau akut.
A : Antiaging & Antioksidan Antiaging yaitu zat yang terkemas dalam Ace maxs yang dihasilkan daun sirsak yang mempunyai peranan aktif dalam memperlambat proses penuaan, dapat juga sebagai antioksidan yaitu penangkal radikal bebas penyebab penyakit utama dalam tubuh yang dihasilkan oleh adanya polusi udara yang terhirup, dan keduanya ada dalam obat Ace maxs tradisional.
X : Xanthone Xanthone yaitu elemen dari senyawa yang terkandung di dalam ekstrak kulit buah manggis. Senyawa ini mempunyai antioksidan yang sangat kuat yang melebihi kekuatan antioksidan yang dihasilkan oleh vitamin C dan E sehingga mampu untuk memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.
S : Sirsak / Soursop ( annona muricata l. ) Sirsak merupakan buah yang memilik daun berwarna hijau yang kami pergunakan sebagai bahan baku utama dalam produksi Ace Maxs. Daun sirsak ini terbukti memiliki khasiat dalam melancarkan peredaran darah.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE







By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: