Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Jumat, 20 Juni 2014

Pantangan Makanan Penyakit Tumor Rahim





Unknown | 19.01 | 0 Comments



Berikut ini adalah informasi mengenai pantangan makanan penyakit Tumor Rahim yang penting anda ketahui beserta pengobatan yang ampuh untuk mengobati penyakit tumor rahim secara efektif dan tanpa menilbulkan efek samping.

 

Pantangan makanan yang dilarang untuk penyakit tumor rahim
  • Sayuran : Tauge,sawi putih dan Cabe
  • Ikan asin, ini jenis ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar, yang mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh.
  • Sayuran, tauge (memiliki zat yang dapat mendorong pertumbuhan sel kanker), sawi putih dan kangkung (dapat mengurangi kerja obat), cabai (dapat merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh)
  • Minuman ringan bersifat karsinogen, yaitu jenis es atau minuman dingin, yang dapat mengganggu kelancaran peredaran darah. dan alkohol yang dapat merangsang perkembangbiakan sel kanker.
  • Seafood, udang, kerang, cumi-cumi, kepiting yang mengandung lemak tinggi (lemak tinggi bisa merangsang berkembangnya sel kanker)
  • Seafood, udang, kerang, cumi-cumi, kepiting yang mengandung lemak tinggi (lemak tinggi bisa merangsang berkembangnya sel kanker)
  • Buah-buahan, lengkeng dan nangka adalah jenis buah-buahan yang mengandung zat tumbuh bagi sel kanker, sedangkan duku, nanas, durian dan anggur menghasilkan alkohol sehingga dapat merangsang perkembangan sel kanker.
  • Buah-buahan : Durian.Lengkeng .Nangka,Duku,Nanas dan Anggur
  • Macam-macam Daging Merah : Daging Sapi,Kerbau,Kambing dan lain-lain
  • Hindari Makanan yang Mengandung MSG atau Vetsin,Ikan Asin dan Seafood.
  • Hindari Makanan Siap Saji atau Makanan yang diawetkan ( salah satunya Mie Instan )
  • Hindari Minum-minuman yang beralkohol yang bersoda dan minuman yang terlalu dingin.

Ace maxs merupakan solusi yang tepat bagi anda untuk mengobati penyakit tumor rahim



Ace Maxs terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam serta madu alami. obat herbal ace maxs diproduksi oleh PSB Jakarta didistribusian oleh PT.H2o internasional. produk herbal ini asli hasil alam indonesia yang diracik oleh para ahli gizi , makanan , minuman , obat-obatan dengan menggunakan teknologi terkini sehingga terjamin khasiat dan kualitasnya.

Kulit manggis dalam obat kanker rahim ace maxs mengandung zat xanthones yang sangat tinggi, serta kandungan lainnya seperti mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xanthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia. Di luar negeri kulit buah manggis sudah dibuat kapsul yang digunakan untuk suplemen diet, antioksidan, dan anti kanker.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Khasiat dari daun sirsak juga tidak kalah luar biasanya dari kulit manggis, daun sirsak juga memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan. Banyak sekali kandungan senyawa bioaktif fitokimia yang ditemukan dalam daun sirsak. Salah satu komponen bermanfaat yang terpenting adalah annonaceous acetogenins. Penelitian pertama mengenai sifat sitotoksik acetogenins dilakukan oleh Universitas Purdue, di West Lafayette, Indiana, Amerika Serikat. Penelitian lain yang membuktikan khasiat kandungan acetogenins di berbagai negara dibiayai oleh Lembaga Institut Kanker Nasional, Amerika Serikat. Dari penelitian tersebut didapatkan hasil bahwa sebanyak 20 tes laboratorium menemukan bahwa daun dan batang Annona muricata Linn memiliki sitotoksitas terhadap sel kanker.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE









By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: