Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Rabu, 04 Juni 2014

pantangan Makanan Penyakit Kelenjar Di Bawah Rahang





Unknown | 19.57 | 0 Comments



Berikut adalah informasi menenai pantangan makanan penyakit kelenjar di bawah rahang yang penting anda ketahui beserta cara pengobatan yang efektif dan ampuh untuk mengobati peyakit kelenjar di bawah rahang




Kelenjar getah bening ditadai dengan gejala awal adanya benjolan di sekitar leher yang bila di raba seperti berisi daging kenyal . Pada tahap awal kemunculan memang tidak terasa sakit,namu lama0kelamaan rasa panas akan menjalar kelenjar yang mengalami pembengkakan ini. . Kelenjar getah bening sebenarnya merupakan salah satu bagian dari sistem imu untuk melindungi tubuh dari peyakit . Namu dikarenakan adanya bakteri yang tak mampu untuk diatasi kelenjar itu megalami pembengkakan. Kelenjar getha benig yang membegkak bisa kembali nromal dengan sendirinya .Namun bila saat di raba terasa keras dan terjadi dalam waktu yang lama ii bisa merupakan indikasi dari penyakit lain seperti demam atau bahkan kaker.


Berikut ini makanan pantangan bagi penderita penyakit di bawah rahang atau kelenjar getah bening

Sayur-sayuran
Tauge mengandung zat yang mendoron pertumbuhan sel kanker .Sawi putih dan kangkung megurangi efektivitas kerja obat. Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jun\mlah oksigen.

Buah-buahan
Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker. Durian,duku,nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker. Minuman ringan atau softdrink bersifat karsinoge . Es atau minuman dingin menganggu kelancaran peredaran darah. Alkohol merangsang aktifitas bawah sadar sehingga jumlah oksige dalam tubuh menurun.

Daging dan ikan asin
Daging(sapi,kerbau,babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal, ikan asi diolah dari baha yang btidak mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imuntas tubuh. akibatnya, tubuh aka merasa meriang, gatl-gatal, dan bengkak. Sementara itu, agi penderita kanker akan muncul reaksi yang berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker.

Makanan Yang diawetkan
Maknan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif,makanan dibakar bagia yang gosong mengandung karsinogen.

Sea food
Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.

Daging Unggas
Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar..

Ace maxs merupakan solusi bagi anda untuk mengobati penyakit kelenjar getah bening atau kelenjar di bawah rahang yang efektif dan ampuh dan tanpa efek samping.



 Ace Maxs Adalah Obat Herbal Multi Khasiat Yang Terbuat Dari Bahan Bahan Alami Pilihan Yang Di Sediakan Oleh Alam. Bahan Utamanya Yaitu Kulit Manggis, Daun Sirsak, Dan Dengan Perpaduan Madu. Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping Karena Terbuat Dari Bahan-Bahan Alami, Ampuh Mengatasi Berbagai Penyakit Karena Dalam Setiap Bahan Utama Ace Maxs Memiliki Kadungan Kandungan Yang Sangat Bermanfaat. Kulit manggis memiliki kandungan yang di sebut Xanthone, Xanthone untuk mengobati  kanker kelenjar getah bening yaitu  untuk membunuh bakteri dan zat radikal bebas. Zat xanthone  di dalam kulit manggis bersifat antioksidan tinggi, yang bertugas mengatasi virus, bakteri juga untuk membunuh sel kanker. Daun sirsak memiliki khasiat yang luar bisa dalam mengatasi kanker kandungan acetogenins pada daun sirsak menuntas habis sel kanker dalam tubuh bahkan penelitian menemukan kandungan dalam daun sirsak 10000x lipat lebih ampuh melawan kanker di bandingkan kemoterapi. Kandungan flavonoida yang terdapat dalam madu serta antioksidannya dapat mengurangi resiko kanker, dan Kandungan Karsinogen pada madu dapat mencegah berbagai penyakit kanker. Telah diketahui pula bahwa di dalam madu terdapat dotorium (hydrogen berat) yang berfungsi sebagai anti kanker.

 

Berikut adalah testimoni pengguna obat herbal ace maxs untuk penyakit kelenjar getah bening.


Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
  DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 220.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE








By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: