Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Rabu, 11 Juni 2014

Pantangan Makanan Penyakit Kelenjar Di Payudara





Unknown | 18.44 | 0 Comments



Berikut ini adalah informasi mengenai pantangan makanan kelenjar di payudara atau biasa disebut kanker payudara beserta pengobatan yang ampuh untuk menyembuhkan kelenjar di payudara



Kelenjar di payudara atau kanker payudara, di bawah ini adalah pantangan makanan penderita kanker payudara yang harus dihindari oleh penderita kanker payudara.
Tujuan dari meghindari pantangan makanan ini adalah untuk mempercepat proses pengobatan serta meminimalisir resiko dari kanker payudara tu sendiri

  • Sayur-sayuran
Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker.
sawi putih dan kangkung mengurangi efektifitas kerja obat.
Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.

  • Daging dan Ikan Asin
Daging(sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.

  • Makann yang di awwetkan
Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogenaktid.
Makanan yang di bakar, bagian yang gosong atau hangus mengandung zatkarsinogen.

  • Sea food
Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sek kanker.

  • Daging Unggas
Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

Ace maxs merupakan solusi tepat untuk mengobati kelenjar di payudara anda secara efektif dan ampuh.



Ace maxs adalah obat alami kanker payudara yang telah terbukti ampuh dalam megobati kanker payudara tanpa efek samping bagi kesehatan . Terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi perpaduan sempurna yang aman dan efektif. Dari perpaduan 2 bahan herbal tersebut menciptakan khasiat yang sangat luar biasa untuk pengobatan alami kanker payudara.
Kulit manggis sebagai salah satu bahan utama obat alami kanker payudara ace maxs, kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, pottasium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE ,mangostine, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan bgartanin, Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Sedangkan daun sirsak yang terkandung dalam obat tradisional kanker payudara Ace Maxs memiliki kandungan anti kanker yang dinamakan Annonaceous Acetogenin. Dari berbagai penelitian, ditemukan bahwa khasiat Acetogenin ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan serta membunuh sel kanker dibandingkan dengan Kemoterapi. Senyawa Acetogenin ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel sehat dalam tubuh.

Berikut adalah testimoni kesembuhan untuk ace maxs obat kelenjar di payudara

    Nama : Lenny Helena Astuti
    Umur : 25 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Manajer Accounting
    Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. testimoni ace maxs

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
DPM  : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE






By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: