Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Rabu, 18 Juni 2014

Pantangan Makanan Penyakit Kista Di Rahim





Unknown | 18.43 | 0 Comments



Berikut merupakan informasi penting mengenai pantangan makanan atau makanan yang harus dihindari penyakit kista di rahim beserta pengobatan yang tepat dan ampuh untuk mengobati kista di rahim.


Meskipun kista merupakan penyakit keturunan atau degeneratif, sehingga apabila orang tua ataupun nenek mengalami kista maka sudah dipastikan salah satu keturunannya membawa sifat kista. Tidak menutup kemungkinan anda dapat mengembangkannya ,sehingga sebaiknya anda menjaga gaya hidup sehat, termasuk dalam mengkonsumsi makanan sehingga terhiudar dari penyakit kista. begitu pula bagi anda yang pernah mengalami kista . menjaga asupan makanan yang sehat sangat penting agar kista tidak kembali berkembang di tubuh anda.
Berikut adalah beberapa makanan yang dipantang untuk penderita kista :
  • Hindari sayuran tauge, Sawi putih dan kangkung

Pantangan pada penderita kista adalah mengkonsumsi sayuran seperti tauge. Salah satunya dikarenakan tauge akan mendorong pertumbuhan sel, dikhawatirkan akan mengembangkan penyakit kista, kemudian sayuran lain seperti sawi putih dan kangkung kurang baik dalam penyerapan obat obat kista yang sedang anda konsumsi. Dikarenakan sawi putih dan kangkung akan mengurangi efektivitas kerja obat. Bagi anda yang telah divonis penderita kista ovarium, kurangi konsumsi cabai karena akan menurunkan jumlah oksigen di dalam tubuh anda.

  • Hindari buah buahan durian, nangka, dan nanas

Pada dasarnya buah buahan sangat bermanfaat untuk kesehatan, akan tetapi untuk kondisi kesehatan seperti penderita kista atau penyembuhan dari penyakit kista sebaiknya menghindari buah-buahan seperti nangka dan lengkeng. Nangka dan lengkeng mengandung zat yang dapat berpotensi mengembangkan sel kanker. Sedangkan buah buahan seperti durian, nanas, duku dan juga anggur tidak disarankan dalam jumlah banyak dikonsumsi oleh penderita kista, karena mengandung alkohol yang dapat mengembangkan ke sel kanker.

  • Minuman beralkohol dan bersoda

Minuman beralkohol pada dasarnya akan memberikan pengaruh buruk pada kesehatan , tidak menutup kemungkinan bagi anda yang menderita kista atau pernah menderita kista. Begitu pula dengan minuman bersoda akan membuat penderita kista semakin parah.

  • Daging unggas

Daging unggas yang dimaksud adalah daging yang berasal dari hewan ternak yang menggunakan obat-obatan kimia yang disuntikkan pada unggas sehingga bobot unggas menjadi meningkat. Hormon yang disuntikkan pada unggas yang mempunyai pengaruh buruk untuk kesehatan manusia.

  • Kurangi konsumsi seafood

Makanan laut tidak baik apalagi dikonsumsi berlebihan, apalagi bila anda menderita kista , kandungan lemak yang tinggi dapat memperburuk kondisi kesehatan anda. Kurangi konsumsi seafood bagi anda penderita kista.

  • Hindari makanan yang diawetkan

Penderita kista sebaiknya menghindari makanan yang diawetkan ,salah satunya mie instan, ikan asin dan beberapa makanan lainnya. Makanan yang diawetkan mengandung senyawa kimia yang berbahaya untuk kesehatan.

Jadi bagi anda yang telah divonis menderita kista sebaiknya lebih dapat menjaga kesehatan, terutama dari gaya hidup yang sehat . Perbanyak konsumsi buah-buahan yang mengandung antioksidan yang tinggi dan juga perbanyak minum air putih.

Ace maxs merupakan solusi yang tepat bagi anda penderita kista yang sudah teruji secara klinis mengobati secara ampuh dan tanpa menimbulkan efek samping

 


Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memang berkhasiat ketika dijadikan sebagai cara mengobati kista ovarium. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan bersamanya. Dan di bawah ini adalah khasiat dari Ace Maxs yang luar biasa.

Keunggulan Daun Sirsak


Daun sirsak memiliki keunggulan yang luar biasa bahkan melebihi buah sirsak itu sendiri, namun bukan berarti buah sirsak tidak memiliki manfaat >> Buah sirsak juga mempunyai manfaat yang sangat besar bagi kesehatan dan juga berperanan penting dalam mengobati berbagai penyakit. Namun setelah banyak yang membuktikan hasil riset penelitian, ternyata manfaat daun sirsak juga memiliki anti kanker 10.000 kali lebih kuat . Dengan adanya hal seperti itu para ahli komposisi produk ace maxs juga meneliti dan menjadikan daun sirsak sebagai komposisi utama produk ace maxs .

Keunggulan Buah Manggis

Manfaat buah manggis juga sangat besar sekali bagi kesehatan, hingga bisa dijadikan sebagai komposisi obat terbaik yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis . Karena buah manggis mempunyai kandungan antioksidan yang sangat melimpah dan vitmain C & E yang sangat tinggi .Lebih menakjubkanya lagi dari sang ratu buah ini mempunyai kandungan vitamin dan antioksidan yang melebihi kandungan vitamin dalam buah-buahan lainya.

Telah di sebutkan di berbagai penelitian menyatakan bahwa kulit manggis mengandung 50 senyawa aktif yaitu zat xanthone. Xanthone merupakan zat aktif alami yang hanya terdapat buah-buahan / bioflavonoid yang bersifat antioksidan, sebagai zat anti kanker, anti alergi, antiinflamasi dan antihistamin, anti bakterial. Di alam ini terdapat sekitar lebih dari 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis atau nama latinya Garcinia mangostana. 50 Senyawa xanthone tersebut tersebar pada kulit buah dan biji dan daun manggis.

Khasiat daun sirsak dan kulit manggis sebagai antikanker dan antitumor yang luar biasa. Kandungan xanthone di dalam kulit manggis yang dikenal sebagai sumber antioksidan yang ribuan kali lebih banyak dari sumber antioksidan lain ini juga memiliki khasiat sebagai antikanker dan antitumor yang mampu menghambat, mengecilkan dan menghilangkan kista.

Setelah penjelasan mengenai khasiat obat herbal ace maxs diatas, maka dapat kita simpulkan bahwa penyakit kista ovarium bisa di sembuhkan melalui perantara obat herbal dari Ace Maxs yang terbukti dengan khasiatnya serta ampuh menyembuhkan penyakit Kista Ovarium dengan tuntas, aman serta tidak menimbulkan efek ketergantungan. Untuk mendapatkan kesembuhan yang jauh lebih sempurna harus dibarengi dengan pola makan dan hidup sehat serta seimbang.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE







By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: