Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Jumat, 04 Juli 2014

Pantangan Makanan Penyakit Infeksi Ginjal





devina putri | 19.47 | 2 Comments



Informasi Terlengkap mengenai Pantangan Makanan Penyakit Infeksi Ginjal yang penting anda ketahui beserta pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan infeksi ginjal yang efektif, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Fungsi ginjal adalah menyaring kotoran di dalam darah, untuk dibuang bersama air kencing. Salah satu penyebab infeksi ginjal adalah batu ginjal.Pembatasan makanan tertentu efektif untuk mencegah infeksi ginjal 

Berikut ini adalah beberapa makanana yang dipantang oleh penderita infeksi ginjal.

  • Membatasi konsumsi protein nabati.
Sedangkan untuk konsumsi protein hewani dapat menimbulkan beberapa jenis mineral di urine yang dapat membuat infeksi dan membentuk batu ginjal.

  • Membatasi konsumsi oksalat atau makanan sumber vitamin C.
Oksalat (asam yang mengandung satun COO2) ketika bertemu dengan kalsium akan membentuk kristal penyebab batu ginjal dan kemudian ginjal terinfeksi oleh batu ginjal. Untuk penderita batu ginjal sebaiknya mengurangi atau bahkan tidak smaa sekali untuk mengkinsumsi jenis makanan yang mengandung banyak oksalat, seperti strawberry, bayam, biji-bijian, cokelat, gandum, dan teh. Kalaupun mau mengkonsumsi disarankan untuk tidak melebihi dari 50 mg/Hari. Dalam hal ini termasuk membatasi konsumsi vitamin C., hal ini dikarenakan salah satu hasil dari metabolisme vitamin C adalah oksalat.

  • Membatasi kalsium
Biasanya tubuh tidak akan menyerap kalsium melebihi yang dibutuhkan . Namun pada kondisi tertentu nisalnya hipercalciuria, kelebihan kalsium dibuang melalui ginjal dalam bentuk air kencing. Adapun ukuran kalsium bagi penderita batu ginjal maksimal 800 mg/hari untuk pria dan 1200 mg/hari untuk wanita.

  • Hindari susu dan produk susu, terutama yang telah difortifikasi dengan vitamin D.

  • Hindari konsumsi garam secara berlebihan.
Drngan mengurangi konsumsi garam natrium , maka akan mengurangi jumlah kalsium yang dikluarkan oleh ginjal, sebaiknya ukuran konsumsinya dibatasi antara 2500-3500 mg/hari, terlalu banyak garam yang dikonsumsi mngakibatkan banyaknya kalsium dalam urin yang akan memicu pembentukan batu ginjal.

Ace maxs merupakan solusi yang tepat bagi anda penderita infeksi ginjal atau batu ginjal dengan efektif dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Ace maxs ini terbuat terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit sekaligus mencegah datangnya berbagai macam penyakit.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.Sedangkan kandungan zat yang ada dalam ekstrak daun sirsak telah di teliti di Amerika pada tahun 1976 oleh The National Cancer Institute, dan hasil dari penelitian tersebut, dalam ekstrak daun sirsak terkandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. Selain itu Ekstrak daun sirsak juga mengandung antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres.

Berikut adalah testimoni kesembuhan dari ace maxs untuk penyakit infeksi ginjal atau batu ginjal

Nama     :  Haryono
Umur      :  43 tahun
Asal        :  Bekasi
Profesi    :  Wiraswasta
Penyakit  :  Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S d. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S , saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1 

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE










By devina putri
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

2 komentar:

  1. Ternyata vitamin vitamin pun bisa berbahaya ya? Baru tau saya mba

    BalasHapus
  2. thanks ni informasinya gan, jadi tambah wawasan baru juga buat saya

    BalasHapus