Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Senin, 07 Juli 2014

Pantangan Makanan Penyakit TBC Kronis





Unknown | 19.19 | 0 Comments



Informasi terlengkap mengenai Pantangan Makanan Dari Penyakit TBC Kronis yang penting anda ketahui beserta pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit TBC Kronis secara efektif dan tanpa menimbulkan efek samping.

Resiko dan gejala TBC Kronis dapat dikurangi dengan mengonsumsi makanan kaya vitamin B, zat besi, antioksidan dan menjauhi makanan olahan seperti gula dan roti putih. Dengan pengobatan dan suplemen gizi yang tepat, pasien TBC dapat hidup normal dengan berat badan ideal . Penting untuk berkonsultasi dengan ahli9 gizi bersertifikat atau terdaftar agar mendapat asupan makanan yang sesuai dengan kebutuhan pasien.

Berikut beberapa Pantangan Makanan Penyakit TBC Kronis

  • Gula halus dan gula olahan harus dihindari oleh penderita TBC , Contohnya seperti roti putih , gula putih, sereal, dan makanan manis seperti kue dan puding.
    Saus yang kaya akan natrium dan gula juga harus dihindari. Saus apel atau saus cranberry dapat dijadikan alternatif.
  • Teh kental dan kopi yang mengandung banyak kafein harus dihindari karena kafein adalah stimulan TBC . Tapi menurut University of Maryland Medical Center, teh hijau yang bebas kafein dapat diminum bersama dengan pengobatan TBC karena mengandung anti oksidan.
  • Acar banyak mengandung natrium , karena asupan natrium pada penderita TBC harus dibatasi, maka acar juga sebaiknya dihindari. Sebanyak 1-2 ons acar mengandung 850 miligram natrium.
  • Pasien TBC dilarang keras mengonsumsi alkohol atau minuman beralkohol selama menjalani pengobatan demi kesembuhan.

Ace maxs merupakan solusi yang tepat bagi anda untuk mengobati TBC Kronis secara efektif, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping apa pun.

Ace Maxs terbuat dari perpaduan alami antara kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosela hitam serta madu murni sebagai pelengkap dimana khasiat dari seluruh kandungan yang ada pada Ace maxs sebagai cara mengobati TBC Kronis ini sudah terbukti dan teruji secara klinis mampu mengobati berbagai penyakit terutama dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tuberculosis (TBC) secara alami tanpa mengandung bahan kimia obat sehingga lebih efektif, aman tanpa efek samping apapun yang sangat berbahaya. Ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 jadi anda tidak perlu khawatir akan legalitas dari Ace maxs ini.
Kulit manggis sebagai cara mengobati TBC Kronis dalam Ace Maxs  ini sangatlah tepat karena kandungan dari khasiat kulit manggis sudah tidak perlu diragukan lagi dalam dunia pengobatan tradisional, Khasiat ekstrak kulit manggis ace maxs mengandung zat xanthones yang merupakan zat antioksidan yang sangat tinggi. zat ini mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, memiliki sifat antivirus, antijamur, antibakterial, antiparasti, antiinflamasi bahkan antikanker.
Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone yang terkandung di kulit buah manggis Obat Herbal Tbc memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Sedangkan berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Suksamran pada tahun 2003, kandungan alpha-mangostin, beta-mangostin, dan garcinone B pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis penyebab penyakit paru-paru atau tuberkulosis.

Daun sirsak mengandung berbagai senyawa sangat baik bagi kesehatan tubuh kita, dalam berbagai penelitian di temukan bahwa daun sirsak mengandung zat acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin. daun sirsak memiliki sifat antivirus dan antibakterial sehingga mampu membunuh bakteri dan virus penyebab penyakit tbc.
Penelitian yang di lakukan oleh Takashi dkk. (2006), menemukan bahwa senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri. Khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri, seperti diare, bisul, infeksi saluran kemih dan ISPA.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE








By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: