Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Senin, 14 Juli 2014

Pantangan Makanan Penyakit Jantung Berdebar Dan Mengatasinya





Unknown | 19.41 | 0 Comments



Informasi terlengkap Mengenai Pantangan Makanan Penyakit Jantung Berdebar beserta Cara untuk Mengatasinya dengan Aman dan tanpa menimbulkan efek samping apa pun.

Jantung merupakan organ yang sangat penting bagi manusia. Jantung tugasnya adalah untuk mrngalirkan nutrisi dan oksigen ke seluruh tubuh kita melalui darah. Ukuran jantung ternyata hanya segenggam tangan kiri kita. Tapi, walaupun ukurannya memang kecil tugas jantung sangat lah berat, maka dari itu kita harus tetap merawat jantung kita supaya tetap sehat. Jika kita tidak menjaganya maka akan timbul berbagai masalah dan berbagai macam penyakit yang bisa menyerang jantung kita. Diantara penyakit yang sering menyerang jantung salah satunya adalah jantung berdebar atau aritmia jantung. Penyakit ini awalnya tidak banyak penderita yang mengetahuinya karena minimnya pengetahuan tentang penyebab, gejala, dan cara mengatasi jantung berdebar.

Penyebab dan gejala jantung berdebar atau aritmia jantung.

Jika anda mengalami jantung berdebar berarti sudah masuk dalam tahap awal penyakit jantung. Penyebab dari itu adalah berawal dari kurangnya asupan nutrisi kalsium dan oksigen ke dalam tubuh. Kalsium sendiri adalah sebagai baterenya jantung supaya bisa memompa darah dan mengalirkannya keseluruh pembuluh darah. Coba bayangkan jika anda punya Hp atau Laptop dan batrenya sudah lemah dan tidak segera anda charger maka pasti hp itu akan mati dan tidak bisa digunakan lagi selagi baterenya belum di charger. Begitu halnya dengan jantung kita jika kekurangan kalsium (energi jantung) pastinya jantung tidak akan berfungsi secara maksimal.

Gejala jantung berdebar atau aritmia jantung
  • Sering gelisah
  • Sering merasa cemas
  • Jantung berdebar-debar atau irama jantung tidak normal
  • Telap tangan dan kaki terasa dingin dan sangat sering berkeringat.

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan jantung berdebar, pantangan ini dapat anda gunakan untuk menghindari penyakit jantung berdebar atau aritmia jantung tingkat lanjut. Selain itu juga bisa anda gunakan untuk menghindari dari penyakit jantung berdebar atauu aritmia jantung.

Pantangan-pantangannya adalah :

  • Makanan berkolesterol tinggi
  • Mie instan
  • Minyak goeng dua kali pemakaian
  • Sterss masalah hidup
  • Penyedap rasa berbahaya
  • Merokok
  • Alkohol

Ace maxs merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit jantung berdebar atau aritmia jantung dengan secara efektif, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping apa pun.

 


Ace maxs obat herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diproses dengan tekonologi modern yang kaya akan khasiat mengatasi penyakit jantung berdebar dan berbagai penyakit kronis lain.
]Dalam buah manggis, selain rasanya yang manis dan lezat, juga memiliki beragam manfaat kesehatan .Maklum pada buahnya mengandung vitamin C, serat, kalium, dan beberapa senyawa biogas aktif seperti katekin dan proanthocyanidis .Sedangkan di bagian kulitnya terdapat kandungan antioksidan yang bernama Xanthone dan bebrapa kandungan lainnya yang sangat berguna bagi tubuh manusia seperti anti kanker, anti inflasi, anti bakteri, anti jamur, dan antioksidan.

keunggulan Ace maxs :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak .
  • Konsumsi pagi hari enambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  • Sebagai pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative) pada penyakit.

Berikut adalah testimoni kesembuhan untuk penyakit jantung dengan ace maxs

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

“Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3x sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.”

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1

contoh format pemesanan
DPM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

DPM : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005

DPM : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005





By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: