Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Jumat, 11 Juli 2014

Pantangan Makanan Penyakit Kanker Ovarium Dan Pengobatannya





Unknown | 20.00 | 1 Comment



Informasi Terlengkap mengenai Pantangan Makanan Penyakit Kanker Ovarium yang penting anda ketahui beserta pengobatan yang tepat untuk mengobati kanker ovarium secara efektif dan tanpa menimbukan efek samping apapun.

Berikut ini merupakan Pantangan Makanan Penderita Kanker Ovarium :

  •     Ikan asin, ini jenis ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar, yang mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh.
  •     Sayuran, tauge (memiliki zat yang dapat mendorong pertumbuhan sel kanker), sawi putih dan kangkung (dapat mengurangi kerja obat), cabai (dapat merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh)
  •     Minuman ringan bersifat karsinogen, yaitu jenis es atau minuman dingin, yang dapat mengganggu kelancaran peredaran darah. dan alkohol yang dapat merangsang perkembangbiakan sel kanker.
  •     Seafood, udang, kerang, cumi-cumi, kepiting yang mengandung lemak tinggi (lemak tinggi bisa merangsang berkembangnya sel kanker)
  •     Buah-buahan, lengkeng dan nangka adalah jenis buah-buahan yang mengandung zat tumbuh bagi sel kanker, sedangkan duku, nanas, durian dan anggur menghasilkan alkohol sehingga dapat merangsang perkembangan sel kanker.

Ace Maxs merupakan solusi yang tepat untuk mengobati Kanker Ovarium secara efektif, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping.

Ace maxs merupakan solusi yang tepat untuk mengobati kanker ovarium yang paling ampuh dan bahan utamanya terbuat dari bahan bahan alami yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak yang tidak dipadu dengan bahan kimia apapun, jadi sangat aman sekali untuk dikonsumsi. Perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak telah teruji secara klinis mampu mengobati kanker ovarium hingga tuntas sampai ke akarnya.

Ace maxs diolah dengan melibatkan tangan tangan para ahli dibidangnya, jadi keaslian dari khasiatnya tidak akan berkurang. Khasiat kulit manggis dalam ace maxs yaitu memilki zat xanthone yang mampu menangkal radikal bebas penyebab kanker. Xanthone merupakan zat aktif alami yang hanya terdapat pada buah-buahan / bioflavonoid yang bersifat antioksidan, sebagai zat anti kanker, anti alergi, antiinflamasi dan antihistamin, anti bakterial. Di alam ini terdapat sekitar lebih dari 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis atau nama latinya Garcinia mangostana. 50 Senyawa xanthone tersebut tersebar pada kulit buah dan biji dan daun manggis.

Sedangkan tak kalah hebatnya dengan kulit manggis, menurut hasil dari penelitian Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa daun sirsak mempunyai senyawa zat antikanker / antitumor yang disebut dengan Annonaceous Acetogenins. Senyawa Acetogenins ini mempunyai kinerja sampai 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan menggunakan kemoterapi. Senyawa acetogenins ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan / membunuh sel-sel sehat, serta tidak akan menimbulkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok seperti kemoterapi. Selain itu, daun sirsak juga mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, menambah stamina, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Luar biasa bukan kandungan yang terdapat pada kedua bahan utama obat herbal ace maxs ini. Jadi bila anda ingin mengatasi masalah penyakit anda tanpa harus melakukan operasi ataupun kemoterapi atasi saja dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Berikut adalah testimoni kesembuhan dari Ace Maxs untuk Penyakit Kanker Ovarium


Nama       : Agatha yaya benediktus
Usia          : 32 tahun
Asal          : Larantuka – NTT
Keluhan   : Kanker Ovarium

Saya menderita kanker ovarium dari tahun 2008, pada tahun 2009 saya melakukan operasi namun kanker ovarium itu timbul lagi, dokterpun menyarankan untuk melakukan operasi kembali. Tapi berkat do’a kami dapat petunjuk dari tuhan lewat internet di hp, kami baca dan langsung menghubungi ace maxs sesuai alamat yang tercantum. Puji tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 botol kami usg ke dokter ternyata kanker ovarium nya telah hilang dan bersih total. Terimakasih ace maxs.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

DPM: Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
DPM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :


DPM: Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005


DPM : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005


By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

1 komentar: