Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Rabu, 02 Juli 2014

Pantangan Makanan Penyakit TBC Anak





Unknown | 19.16 | 0 Comments



Informasi Mengenai Pantangan Makanan Penyakit TBC pada anak maupun dewasa yang penting anda ketahui beserta pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan penyakit TBC pada anak secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Resiko TBC dapat dikurangi dengan mengonsumsi makanan kaya vitamin B, zat besi, antioksidan dan menjauhi makanan olahan seperti gula dan roti putih. Dengan pengobatan dan suplemen gixi yang tepat, penderita TBC dapat hidup normal dengan berat badan ideal.

Berikut beberapa Pantangan Makanan Penyakit TBC Anak :

  • Gula halus dan gula olahan harus dihindari oleh penderita TBC Anak, contohnya seperti roti putih, gula putih, sereal, dan makanan manis seperti kue dan puding sebagaimana makanan kesukaan anak-anak.
  • Saus yang kaya akan natrium dan gula juga harus dihindari. Saus apel atau saus cranberry dapat dijadikan alternatif.
  • Teh kental dan kopi yang mengandung banyak kafein harus dihindari karena kafein adalah stimulan TBC . Tapi menurut university of maryland medical center, teh hijau yang bebas kafein dapat diminum bersama dengan pengobatan TBC karena mengandung antioksidan.
  • Acar banyak mengandung natrium . Karena asupan natrium pada penderita TBC harus dibatasi, maka acar juag sebaijknya dihindari. Sebanyak 1-2 ons acar mengandung 850 miligram natrium.
  • Penderita TBC dilarang keras mengkonsumsi alkohol atau minuman beralkohol selama menjalani pengobatan , ini dikhususkan untuk penderita TBC uasia dewasa.

Ace maxs merupakan solusi yang tepat untuk mengobati TBC anak secara efektif dan ampuh untuk mengobati penyakit TBC serta tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Informasi mengenai pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan TBC pada Anak , disini kami saran kan dengan obat herbal ace maxs salah satu alternatif untuk menyembuhkan TBC pada anak. Ace maxs terbuat dari bahan herbal seperti apel, daun sirsak, bunga rosella, kulit manggis dan lain lain di proses menggunakan alat modern yang akan menghasilkan khasiat yang efektif menyembuhkan TBC pada Anak.
Kandungan dari acemaxs obat herbal untuk menyembuhkan TBC pada Anak

Pada kulit manggis terdapat sebuah zat berkhasiat tinggi yang bernama xanthone. Xanthone berkhasiat menghambat tumbuhnya bakteri mikobakterium penyebab penyakit TBC (tuberculosis), Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif , dari 40 jenis xhantone alami yang terdapat di alam dan salah satunya terdapat pada buah manggis.

Tidak hanya kulit manggis saja, Daun sirsak juga bisa mengobati TBC Paru, Karena dalam daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit TBC maupun meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Dari kandungan ini ace maxs sangat mampu menyembuhkan penyakit TBC pada Anak sebab banyak yang terbukti dapat mengatasi nya, oleh karena itu jika Anak anda mengalami penyakit TBC, bisa di coba dengan ace maxs salah satu cara menyembuhkan TBC anak yang aman tanpa efek samping

Berikut adalah testimoni kesembuhan TBC paru-paru dengan Ace Maxs


Nama      : Gunadi Sasongko
Umur      : 48 tahun
Asal         : Depok, Jawa Barat
Profesi    : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs obat batuk tbc.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 220.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE





By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: