Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Jumat, 18 Juli 2014

Pantangan Makanan Penyakit Stroke Serta Obatnya





Unknown | 20.02 | 0 Comments



Informasi terlengkap mengenai Pantangan Makanan Penyakit yang di larang penyakit stroke serta obat yang tepat untuk mengobati penyakit stroke secara efektif, aman , dan tanpa menimbulkan efek samping apa pun.

Stroke merupakan penyakit mematikan nomor tiga setelah jantung dan kanker, 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis atau penyempitan pembuluh darah ke otak/pengerasan pembuluh darah , faktor lain diantaranya Merokok ( aktif & pasif ), makanan tidak sehat (junk food, fast food), alkohol, kurang olahraga, mendengkur, kontrasepsi oral, narkoba, obesitas. Maka dari itu anda hindari segala bentuk kebiasan buruk untuk mendapatkan hidup yang lebih berkualitas dan sehat terhindari dari berbagai penyakit mematikan seperti serangan jantung , stroke . kanker, kolesterol, diabetes, dll. Jika sudah terlanjur anda di vonis stroke maka tidak ada salahnya meminimalisir stroke dan mengobatinya secara perlahan dengan cara sederhana salah satunya adalah dengan menghindari makanan Pantangan Penyakit Stroke dan mengkonsumsi suplemen yang baik bagi tubuh.

Berikut adalah beberapa daftar Pantangan Makanan Penyakit Stroke

  • Makanan yang mengandung banyak kolesterol seperti cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam.
  • Makanan yang mengandung frigliserin . Frigliserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan, minyak goreng, santan kelapa, dan margarin.
  • makanan yang mengandung Gula Alkoholik, makanan yang mengandung alkoholik contohnya adalah seperti alkohol, tape, dan durian.
  • Makanan yang mengandung atau berkadar garam tinggi, Batasilah konsumsi garam dengan mengurangi camilan, gorengan, dan makanan yang diolah seperti makanan kalengan yang diawetkan.

Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk mengobati penyakit stroke secara efektif, aman , dan tanpa menimbulkan efek samping apa pun.

Pengobatan stroke dengan obat herbal Ace Maxs yang praktis dan juga aman dikonsumsi . Ace Maxs diramu oleh para pakar ahli yang memadukan bahan alami seperti Bunga rosella, kulit manggis, apel, daun sirsak, dan lainnya dipadukan menjadi satu agar praktis dan siap untuk dikonsumsi, dengan dukungan teknologi mutakhir semua kandungan dari bahan alami mampu diambil.
Dan juga berkat para ahli yang teliti disetiap perpaduan bahan alami mampu menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang mampu mengobati penyakit-penyakit kronis.Pengobatan penyakit stroke dengan obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengkonsumsi dan menggunakan obat herbal ace maxs untuk pengobatan sroke,

 Berikut adalah testimoni kesembuhan dari ace maxs untuk penyakit stroke


   Nama : Sudi Suanda
    Umur : 55 tahun
    Asal : Bekasi, Jawa Barat
    Profesi : Pensiunan PNS
    Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

    Nama : Agus Hendarto
    Umur : 63 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Pensiunan Bank
    Penyakit : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
DPM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
DPM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !








By Unknown
Terimakasih yang sudah mengunjungi blog kami, semoga informasi kami dapat bermanfaat







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: